TUNTASKAN SAKIT PINGGANG DENGAN AKAR PINANG !! LHO KOK BISA ?? BEGINI CARANYA !!!


Pinang adalah tanaman yang menjulang tinggi dan memiliki buah seperti kelapa tetapi ukurannya kecil sebesar kemiri atau sawo. Pinang sering digunakan sebagai pelengkap upacara kebiasaan atau digunakan untuk kesehatan. 

Karena buah pinang telah terbukti berguna untuk kesehatan. Selain buah pinang, nyatanya akar pinang juga memilki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan. Mau tahu lebih dalam perihal manfaat akar pinang?. Simak artikel dibawah ini. 

Manfaat Akar Pinang Untuk Kesehatan Tubuh 

Para pakar sudah melakukan riset terhadap akar pinang dan akhirnya sangat menggembirakan yakni dalam akar pinang ada senyawa senyawa kimia yang baik untuk kesehatan. Bila kita akan memakai akar pinang untuk sisi dalam sebaiknya akar pinang itu di rebus dulu agar tak menyebabkan efek samping yang bermakna. 

Telah tak dipungkiri lagi bahwa dari tanaman pinang manfaat yang sering menjadi buah bibir orang orang yaitu bahwa tanaman pinang merupakan salah satu tanaman yang dapat tingkatkan stamina pada pria. Walau sebenarnya manfaatnya bukan itu saja namun ada banyak lagi seperti yang bakal kami uraikan dibawah perihal manfaat akar pinang untuk kesehatan. 

Manfaat Dan Khasiat Akar Pinang Untuk Kesehatan 

1. Menyembuhkan Kudis 
Kudis adalah salah satu penyakit kulit yang menyebabkan rasa gatal seperti panu. Kudis dapat diobati menggunakan akar pinang sebagai obat tradisional alami. Caranya mudah sekali yakni siapkan akar pinang kering dan tumbuk sampai halus. Kemudian campur kapur sirih dan air seperlunya dan aduk hingga rata. Berikan di bagian kulit yang terkena kudis hingga merata. 

2. Obat Sakit Pinggang 
Sakit pinggang yang terjadi pada kita baik disebabkan habis bekerja maupun disebabkan hal yang lain nyatanya dapat diobati menggunakan akar pinang. Coba ikuti cara yang akan kami sampaiakan. Ambilah beberapa potong akar pinang lalu jemur hingga benar benar kering. Sesudah kering cuci bersih dan rebus berbarengan buah pinang dengan air seperlunya. Biarkan sampai mendidih lalu angkat dan saring. Minumlah ramuan itu secara teratur pada saat masih hangat. 

3. Mengecilkan Rah*im Setelah Melahirkan 
Bila anda atau istri anda melahirkan maka tak dapat dipungkiri rah*im mereka akan mengalami pelebaran di bagian tertentunya. Untuk mengecilkan disebabkan melahirkan dapat menggunakan akar pinang sebagai obat tradisional. Rebuslah akar pinang yang telah kering menggunakan 2 gelas air. Biarkan air rebusan itu tersisa separuhnya lalu angkat dan saring. Minumlah air rebusan itu secara teratur dan ulangi sampai rah*im itu kembali normal. 

4. Obat Difteri 
Akar pinang juga dapat dijadikan obat difteri. Caranya yaitu siapkan akar pinang kering dan cuci bersih. Lalu rebuslah akar pinang itu menggunakan 3 gelas air hingga mendidih lalu angkat dan saring. Sesudah dingin tambahkan madu seperlunya. Minumlah ramuan itu secara perlahan dan teratur. Lakukan penyembuhan itu sekian kali. 

Akar pinang nyatanya memiliki manfaat dan manfaat yang luar biasa untuk kesehatan. Manfaatkanlah secara optimal obat tradisional alami dan kembalilah ke alam. Itulah artikel perihal Manfaat Dan Khasiat Akar Pinang Untuk Kesehatan.
TUNTASKAN SAKIT PINGGANG DENGAN AKAR PINANG !! LHO KOK BISA ?? BEGINI CARANYA !!! TUNTASKAN SAKIT PINGGANG DENGAN AKAR PINANG !! LHO KOK BISA ?? BEGINI CARANYA !!! Reviewed by Unknown on 16.32 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE