DANGER !!! Kalian Perlu Mengetahuinya, Awas!! 10 Makanan Ini Mengandung Racun Paling Berbahaya Dan Mematikan


Makanan merupakan sumber energi untuk tubuh. Dapat dipikirkan bila Anda tak makan, atau hanya telat makan sebentar saja, pasti tubuh Anda akan lemas dan otak Anda tak dapat berpikir dengan jernih. 

Namun dengan syarat, makanan yang Anda konsumsi juga mesti sehat, yang benar-benar dapat memberi manfaat untuk semua organ tubuh Anda. Tak seperti kesepuluh makanan di bawah ini. 

Suatu kelompok studi menyampaikan, sering konsumsi makanan-makanan ini bisa membahayakan kesejahteraan Anda, bahkan berisiko mengakibatkan kematian. Dan inilah 10 makanan beracun itu. 

1. Gula 
Gula sering dikira sebagai musuh nomer satu. Gula yaitu alasan utama pemicu diabetes dan obesitas. Gula juga nyatanya buruk untuk organ hati, pankreas dan sistem pencernaan. Gula bisa mengganggu sistem saraf hingga 50 % setiap saat Anda mengonsumsinya. Namun ingat, tak seluruhnya gula berbahaya. Gula alami yang ada pada madu dan buah-buahan sangat berguna untuk tubuh, bila dikonsumsi dalam jumlah yang wajar. 

2. Tepung 
Mungkin, tepung tampak tak berbahaya, namun waktu masuk ke dalam tubuh Anda, dampak tepung sama saja dengan gula. Tepung bisa memberi tekanan pada pankreas dan mengakibatkan ketidakseimbangan tingkat insulin. 

3. Susu 
Apakah Anda terkejut tahu hal ini? Ya, kita sering disarankan untuk konsumsi susu agar tulang kita kuat, namun pakar gizi Patrick Holford menyampaikan, bersamaan menambahnya umur, kita kehilangan kekuatan untuk mengolah laktosa, komponen paling utama dalam susu. Itu penyebab susu bisa mengakibatkan intoleransi makanan, kembung, memberi asam dalam tubuh dan mengakibatkan penyakit inflamasi. 

4. Makanan cepat saji 
Ini adalah makanan yang disediakan dalam waktu yang singkat, tersebut penyebab makanan ini sangat buruk untuk tubuh. Terlebih daging yang diolah yang mengandung natrium dan lemak jenuh. 

5. Daging olahan. 
American Institute for Cancer Research menemukan, konsumsi daging olahan terhubung dengan penambahan resiko kanker usus besar. 

6. Donat 
Donat di buat dari bahan-bahan yang tidak sekalipun sehat, seperti gula putih, lemak trans dan tepung. Ini adalah kombinasi yang sangat berbahaya, bukan hanya untuk bentuk tubuh namun untuk kesehatan jantung Anda juga. Diluar itu, konsumsi gula dan lemak trans meningkatkan resiko diabetes dan penyakit jantung secara penting. 

7. Keripik kentang 
Keripik kentang tinggi akan lemak dan garam, yang bermakna mengandung natrium dalam jumlah besar. Natrium bertanggung jawab untuk penambahan tekanan darah dan kadar kolesterol, yang mengakibatkan penambahan resiko serangan jantung dan stroke. Cancer Science magazine menerbitkan suatu studi pada tahun 2005 dan mengungkap bahwa mengkonsumsi makanan tinggi garam bisa mengakibatkan kanker lambung. 

8. Soda 
Minuman ini tak mengandung bahan-bahan yang berguna untuk tubuh Anda. Dan yang lebih jelek lagi, soda berlimpah akan bahan kimia dan gula, yang bisa mengurangi tingkat suplemen dalam organ tubuh Anda. Cancer Epidemiology, Biomarkers and Prevention menerbitkan suatu studi yang menunjukkan bahwa minum soda selama seminggu bisa menggandakan bahaya perkembangan pankreas. 

9. Margarin 
Margarin adalah lemak yang diolah serta diisi lemak trans yang tidak dapat diolah oleh tubuh. Hal ini akan meningkatkan kolesterol serta mengakibatkan kerusakan pada pembuluh darah. 

10. Sup kaleng 
Makanan kaleng berlimpah akan garam. Walau sup kaleng sering disebut-sebut sebagai makanan sehat, sebenarnya makanan ini mengandung sampai 890 miligram sodium. Saat tubuh terlalu banyak dimasukkan natrium, hal ini akan berikan tekanan pada jantung dan tingkatkan tekanan darah yang berisiko mengakibatkan serangan jantung.
DANGER !!! Kalian Perlu Mengetahuinya, Awas!! 10 Makanan Ini Mengandung Racun Paling Berbahaya Dan Mematikan DANGER !!! Kalian Perlu Mengetahuinya, Awas!! 10 Makanan Ini Mengandung Racun Paling Berbahaya Dan Mematikan Reviewed by Unknown on 19.24 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE