Buang Jauh Masalah Sinusmu dengan Shampoo bayi dan Probiotik,Bagaimana Bisa? Begini Caranya


Bila Anda tengah berhadapan dengan infeksi sinus kronis, Anda mungkin sudah mencoba semua jenis perawatan, termasuk juga antibiotik. Tetapi, obat ini betul-betul dapat malah memperburuk masalah 

Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana itu mungkin berlangsung. Ya jawabannya yaitu betul-betul cukup simpel : Antibiotik membunuh keduanya baik bakteri buruk dan baik bakteri yang baik dibagian hidung Anda. Sesudah bakteri baik yang baik turut mati, Jadi telah tidak ada lagi dalam rongga hidung nbakteri baik untuk membantu melindungi terhadap penumpukan bakteri jahat. 

Dengan pemikiran ini, Dr. Mas Takashima, direktur Sinus Center di Baylor College of Medicine tengah meningkatkan terapi baru untuk mengurangi gejala serta melawan infeksi sinus. Dan Anda akan terperanjat mengetahuinya 

“Ini terapi baru menargetkan bakteri dengan cara yang belum digunakan di saat lalu, ” kata Takashima. “Teknik ini membantu mereka dengan sinusitis kronis dan akut. Setiap saat saya memberitahu pasien saya perihal protokol terapi baru mereka sangat terperanjat, namun mereka memperoleh hasil positif yang mereka kehendaki serta perlukan. ” 

Bagaimana proses bekerjanya? 

Takashima menuturkan bahwa rencana dibalik shampo bayi gurah untuk bersihkan rongga hidung dengan surfaktan. Ini bermakna istirahat sampo bawah susunan berminyak yang melindungi bakteri jahat dari yang memerah pergi. Formula irigasi saline umum tidak bisa menembus penghalang ini, namun sampo bayi dapat. 

“Kami memberi tahu anak-anak kita untuk membersihkan tangan mereka dengan sabun, tak dengan air umum, dalam rangka untuk bersihkan bakteri dari tangan mereka. Rencana yang sama dipakai dalam sinus, “kata Takashima. 

Untuk hasil yang paling efektif, 

solusinya mesti diisi 1/2 sendok teh sampo di 8 ons garam. 
Untuk membuat garam sendiri, hanya kombinasi 3 sendok teh penumpukan garam dengan 1 bulat sendok teh baking soda dan taruh di tas Ziplock kecil. 
Tambahkan 1 sendok teh kombinasi dan 1/2 sendok teh sampo bayi untuk 8 ons (1 cangkir) air suling atau di rebus suam-suam kuku. 

Pakai jarum suntik karet telinga bola atau pipet hidung bayi untuk menarik cairan, lalu dengan lembut menyiram lubang hidung Anda dengan itu. 

Untuk isi bakteri sehat di sinus anda, maka anda bisamenambahkan cara basuh dengan probiotik. Anda bisa memakai instruksi yang sama untuk bikin larutan garam di atas. Lalu, dengan membuka kapsul probiotik dan tuang berisi ke dalam larutan yang tadi 

“Saya sering hadapi pasien yang sebelumnya sehat dengan metode ini yang memberi tahu saya, ‘Saya belum dapat menangani infeksi sinus ini dan sebagian perawatan antibiotik dan steroid tak membantu. ” 

Inilah yang membuat saya memikirkan bahwa suatu hal harus berlangsung untuk mengakibatkan perubahan dalam kekuatan alami pasien untuk melawan infeksi sinus, “kata Takashima. 

Dia menyampaikan probiotik akan sangat membantu dalam sistem penyembuhan ini karena bisa membantu hidung isi bakteri yang baik. Hal ini, pada gilirannya, mencegah bakteri beresiko dari mengambil tempat di sinus anda. 

Takashima mereferensikan konsultasi dengan dokter untuk diagnosis yang pas sebelum coba lakukan teknik gurah hidung dirumah. Hal ini karena sinus problem ada banyak pemicunya yang berlainan, jadi yakinkan anda berobat ke ahlinya. 

lebih lengkapnya cek di 
sumber : 
http :// www. nutri-health. com/blog/health-topics/sinus-respiratory-health/flush-away-sinus-problems-with-baby-shampoo-and-probiotics/
Buang Jauh Masalah Sinusmu dengan Shampoo bayi dan Probiotik,Bagaimana Bisa? Begini Caranya Buang Jauh Masalah Sinusmu dengan Shampoo bayi dan Probiotik,Bagaimana Bisa? Begini Caranya Reviewed by Unknown on 09.30 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE