TOLONG DI SHARE !!! SEMBUHKAN PENYAKIT ANDA SEKARANG !!! Tewaskan Sel Kanker Paru Hingga 86% Dengan Teh Ini


Salah satu kanker yang seringkali didiagnosis di semua dunia yaitu kanker paru-paru. Lebih banyak orang wafat karena kanker-paru-paru dari pada jenis kanker yang lain, seperti pankreas, payudara dan kanker usus besar.

Karenanya, beberapa ilmuwan berusaha untuk mengidentifikasi tanaman yang bisa di kembangkan sebagai kemopreventif yang menjanjikan untuk mengobati kanker paru-paru.
Salah satu tanaman itu yaitu apigenin, satu flavon tanaman alami yang terdapat dalam peterseli dan sudah diuji bisa membunuh hingga 86 % dari beberapa sel kanker.
Selain peterseli, ada beberapa buah dan sayuran lain yang juga memiliki kandungan apigenin, seperti jeruk, seledri, bawang, oregano, artichoke, ketumbar, chamomile, teh dan anggur.

Tetapi, apigenin yang terdapat dalam peterseli paling direferensikan untuk memerangi kanker, karena adalah salah satu yang paling terkonsentrasi. Apigenin dalam peterseli sudah terbukti memiliki efek luar biasa sebagai anti-inflamasi, antioksidan serta anti-karsinogenik. Dalam beberapa tahun terakhir, riset sudah mengalami perkembangan yang penting untuk mempelajari efek biologis dari apigenin pada tingkat seluler serta molekuler.

Cara Membuat Teh Peterseli :

Potong-potong 15 gr peterseli sampai akarnya dan masukkan ke dalam panci kecil yang diisi 200 ml air mendidih. Biarkan selama 5 menit. Angkat dan tutup panci, biarkan dalam situasi tertutup selama 15 menit, lalu saring. Untuk memperoleh hasil optimal, Anda harus mengkonsumsinya 3 cangkir satu hari.

Dalam penyembuhan alternatif, peterseli dikira sebagai deuretik yang kuat dan menjadi salah satu jalan keluar terbaik untuk menyingkirkan batu ginjal dan berhasil menyembuhkan infeksi saluran kemih.
Sumber : Home Healthy Recipes
TOLONG DI SHARE !!! SEMBUHKAN PENYAKIT ANDA SEKARANG !!! Tewaskan Sel Kanker Paru Hingga 86% Dengan Teh Ini TOLONG DI SHARE !!! SEMBUHKAN PENYAKIT ANDA SEKARANG !!! Tewaskan Sel Kanker Paru Hingga 86% Dengan Teh Ini Reviewed by Unknown on 09.21 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE