ANDA MENDERITA ASAM LAMBUNG?? INILAH DIA TEROBOS BARU UNTUK MENGATASINYA...!!! MUDAH, MURAH, TEPAT DAN CEPAT..!!! "DI SHARE YA GUYS"


Refluks asam adalah suatu kondisi ketika cairan asam lambung yang dimuntahkan ke kerongkongan, menyebabkan mulas. Kerongkongan adalah tabung yang menghubungkan perut dan tenggorokan. Orang yang menderita refluks asam biasanya merasa makanan muntahan atau cairan asam di bagian belakang tenggorokan atau mengalami sensasi terbakar di dada dikenal sebagai mulas. Tapi gejala yang paling umum adalah benar-benar sering mulas.

Gejala lain mungkin muncul juga, seperti kesulitan dengan menelan, batuk, regurgitasi makanan atau cairan asam, mengi dan nyeri dada. Gejala ini biasanya muncul ketika Anda pergi tidur di malam hari. Jika Anda memiliki masalah dengan refluks asam maka Anda harus membuat beberapa perubahan hidup sehingga Anda bisa merasa lebih baik.

Anda perlu menurunkan berat badan, menghindari makanan yang memperburuk mulas dan mencoba untuk mengkonsumsi makanan yang lebih kecil. Makanan yang menyebabkan mulas adalah: cokelat, kering dan makanan berlemak dan peppermint. Jangan mengkonsumsi alkohol dan menghindari merokok juga.

resep ini akan membantu Anda dalam mengurangi gejala sakit maag yang:

Bahan:

  • 1 kentang
  • 1 apel.

Arahan:

Setelah Anda mengupas kentang, tanah itu. Lalu peras jus kentang dengan bantuan kain kasa dan tuangkan ke dalam gelas. Prosedur yang sama diterapkan dengan apel juga. Membuat campuran dan minum dua kali sehari. Juga Anda harus meminumnya 1 jam sebelum makan. Anda dapat menggunakannya sampai membakar hati hilang.
ANDA MENDERITA ASAM LAMBUNG?? INILAH DIA TEROBOS BARU UNTUK MENGATASINYA...!!! MUDAH, MURAH, TEPAT DAN CEPAT..!!! "DI SHARE YA GUYS" ANDA MENDERITA ASAM LAMBUNG?? INILAH DIA TEROBOS BARU UNTUK MENGATASINYA...!!! MUDAH, MURAH, TEPAT DAN CEPAT..!!! "DI SHARE YA GUYS" Reviewed by Unknown on 06.26 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE