BACA, LIHAT DAN TONTON VIDEO INI DAN KAMU AKAN TAU CARA AMPUH MEMBERANTAS KUTU YANG BERSARABG DIRAMBUTMU..!!!


Kutu adalah serangga kecil, seukuran biji wijen dan berwarna abu-abu atau coklat. Mereka memiliki enam kaki yang membantu mereka untuk berpegang teguh pada rambut tetapi mereka hidup dekat dengan kulit kepala karena mereka memakan darah. Betina bertelur yang menempel pada rambut manusia. Sebuah kepala bayi kutu menetas 7 sampai 10 hari kemudian.

Kemudian bayi tumbuh dan setelah 10-14 hari siap untuk bertelur. Apakah Anda takut bahwa anak Anda akan pulang dengan kutu? Apakah Anda tahu bahwa Anda dapat menyingkirkan serangga ini secara alami tanpa menggunakan produk umum yang mengandung bahan kimia berbahaya?

Menonton video dan Anda akan belajar bagaimana! Ada juga tip berguna melawan ketombe. Anda dapat menggunakan minyak kelapa karena memiliki tekstur emolien dan anti-jamur. Itu sebabnya minyak ini dianggap efektif sebagai conditioner dan anti produk ketombe. Hal ini terutama dianjurkan bagi orang yang memiliki kulit sensitif. Rambut Anda akan mencium sempurna tanpa bahan kimia. Tidak akan ada lagi gatal!


BACA, LIHAT DAN TONTON VIDEO INI DAN KAMU AKAN TAU CARA AMPUH MEMBERANTAS KUTU YANG BERSARABG DIRAMBUTMU..!!! BACA, LIHAT DAN TONTON VIDEO INI DAN KAMU AKAN TAU CARA AMPUH MEMBERANTAS KUTU YANG BERSARABG DIRAMBUTMU..!!! Reviewed by Unknown on 08.45 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE