BERUNTUNGLAH ANDA SEMUA JIKA MEMILIKI GARIS SEGITIGA SEPERTI INI PADA TANGAN ANDA!! MENGAPA?? INI PENJELASANNYA....!!!


Rascette garis garis horizontal atau melengkung memisahkan sawit dari sisa lengan. Atau dikenal sebagai garis pergelangan tangan gelang, Rascette garis dianggap sebagai bagian dari garis kecil dalam seni ramal tapak tangan. Sekarang, kebanyakan orang memiliki dua atau tiga baris gelang, meskipun itu sangat mungkin untuk memiliki hanya satu juga. Tapi, memiliki empat rascettes sebenarnya merupakan indikasi bahwa orang tersebut mungkin hidup sampai 100.

Bahkan, garis-garis ini mewakili seseorang panjang umur, kesehatan, takdir, dan keberuntungan. Mereka juga dapat menandakan keseimbangan seseorang atau ketidakseimbangan pikiran, tubuh dan jiwa. Menurut palmistry, lebih padat dan tak terputus garis, semakin tinggi kemungkinan kehidupan yang baik dan sehat.

Tapi, terjadinya langka dari semua adalah memiliki segitiga di pergelangan tangan. Bahkan, segitiga pada garis gelang adalah tanda keberuntungan ekstrim!

Sekarang, melihat pergelangan tangan Anda dan melihat apa baris Anda seperti. Jika Anda memiliki garis yang membentuk segitiga dengan garis gelang, itu pertanda bahwa Anda akan mungkin mendapatkan uang tak terduga. Ini bisa berarti menang lotre, jadi jangan lewatkan kesempatan Anda untuk bertaruh!
BERUNTUNGLAH ANDA SEMUA JIKA MEMILIKI GARIS SEGITIGA SEPERTI INI PADA TANGAN ANDA!! MENGAPA?? INI PENJELASANNYA....!!! BERUNTUNGLAH ANDA SEMUA JIKA MEMILIKI GARIS SEGITIGA SEPERTI INI PADA TANGAN ANDA!! MENGAPA?? INI PENJELASANNYA....!!! Reviewed by Unknown on 19.59 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE