INFORMASI YANG TIDAK BOLEH DILEWATKAN !!! JIKA ANDA MEMILIKI MASALAH SATU GEJALA INI, SEGERALAH ANDA UNTUK PERGI KEDOKTER KARENA BISA JADI ITU GEJALA KERACUNAN YANG TIDAK PERNAH ANDA SADARI ((SEMOGA BERMANFAAT))


Ada sejumlah besar orang yang berhubungan dengan racun yang berasal dari cetakan tanpa menyadarinya. Yang benar adalah bahwa cetakan merupakan ancaman diam dan sangat berbahaya bagi kesehatan manusia karena dapat memperluas bawah lantai, di belakang dinding dan bahkan dalam makanan.

Dalam kebanyakan kasus, orang mengkonsumsi racun ini melalui makan, bernafas atau menyentuh dan hasil akhir dapat beberapa masalah kesehatan yang sangat serius. Anda Apakah Menjadi Keracunan Tanpa Bahkan Menjadi Sadar ituAda banyak orang yang berpikir bahwa cetakan tidak berbahaya, tetapi kenyataannya adalah bahwa cetakan dapat mematikan. Dokter sering tidak dapat mengidentifikasi alasan sebenarnya di balik beberapa masalah kesehatan dan dalam banyak kasus itu adalah persis cetakan yang menyebabkan masalah.

Bagaimana bisa membentuk menyerang tubuh kita dan apa yang bisa kita harapkan setelah serangan seperti itu?

Ada jenis tertentu dari cetakan yang memproduksi bahan kimia tidak terdeteksi dan beracun yang kita sebut mikotoksin. Jenis racun sangat tahan, tapi ini tidak berarti bahwa mereka tidak dapat dihilangkan.

Menurut penelitian ilmiah, mikotoksin yang hadir di mana-mana di sekitar kita bahkan di furniture dan pakaian yang kita gunakan.  Setelah mereka masuk ke dalam tubuh kita mereka dapat menyebabkan efek serius negatif dalam sistem kekebalan tubuh , sistem saraf, sendi dan bagian tubuh lainnya. Racun-racun yang tidak terdeteksi juga memiliki dampak pada emosi, proses berpikir dan harapan hidup.

Selain racun-racun setan, cetakan dapat menghasilkan alergen dan iritan yang dapat menyebabkan reaksi pada individu. Intensitas reaksi ini tergantung pada perlawanan dari masing-masing orang.
Sebuah survei terbaru menunjukkan bahwa 4 dari 10 orang Amerika memiliki kecenderungan genetik untuk mengalami masalah dengan kelebihan kelembaban.

Apa tanda-tanda dan gejala yang bisa kita harapkan?
Salah satu masalah terbesar dalam mengidentifikasi cetakan keracunan kronis adalah menemukan gejala. Kondisi ini berbagi gejala yang sama dengan penyakit lainnya seperti penyakit celiac, penyakit Lyme , kelelahan gejala kronis , fibromyalgia dll  Mold dapat mengakibatkan beberapa masalah kesehatan berikut:
  • migrain
  • Kelelahan
  • Intens nyeri sendi
  • perubahan cepat dalam berat
  • Sensitivitas terhadap makanan
  • masalah penglihatan
  • Kesemutan dan mati rasa
  • masalah tidur
  • perubahan mood
  • masalah kognitif
  • radang
  • Pusing dan kehilangan memori
  • sensitivitas cahaya
  • penyakit autoimun.

Orang harus sangat berhati-hati dalam hal sistem kekebalan tubuh mereka tidak bekerja dengan kapasitas penuh untuk jangka waktu yang panjang. Cetakan dapat menyebabkan beberapa penyakit yang kompleks di mata, kulit dan paru-paru.

Di mana cetakan bisa tumbuh?
Menurut beberapa statistik, lebih dari setengah dari bangunan di Amerika Serikat memiliki masalah kerusakan air. Cetakan berkembang dalam kelembaban, sehingga proses pertumbuhan mereka dimulai di daerah yang tidak memiliki arus yang cukup udara (ventilasi) dan sistem pipa air yang tidak tepat (kebocoran).

Jadi, sangat disarankan untuk mengubah setiap pipa air tua di dalam gedung.
Namun, cetakan tidak selalu tumbuh di daerah dengan tingkat kelembaban yang tinggi. Sebagai soal fakta, cetakan memiliki kemampuan untuk tumbuh tepat di bawah karpet dan di A / C, di belakang panel dan tempat-tempat lain yang dekat dengan sumber air.

Cetakan tumbuh cepat di daerah yang gelap dan memiliki tingkat kelembaban.
Apa yang lebih buruk adalah bahwa ada varietas spesifik jamur yang dapat eksis dan bahkan tumbuh di daerah kering. Kami juga dapat menemukan cetakan di beberapa makanan dan minuman seperti kacang-kacangan, biji-bijian, kopi, cokelat dan anggur.
Jadi, jika Anda sangat sensitif terhadap jamur, selalu memeriksa kehidupan rak produk yang Anda konsumsi dan menyimpannya dengan cara yang benar.

Apa yang bisa kita lakukan?
Hal ini penting untuk diinformasikan dengan baik. Kabar baiknya adalah bahwa ada banyak perusahaan yang dapat mengukur tingkat kelembaban dan memberikan pendapat tentang potensi rumah atau kantor menjadi rumah cetakan. Menggunakan jasa mereka untuk memastikan bahwa Anda tidak akan menjadi terkena efek negatif dari cetakan.

INFORMASI YANG TIDAK BOLEH DILEWATKAN !!! JIKA ANDA MEMILIKI MASALAH SATU GEJALA INI, SEGERALAH ANDA UNTUK PERGI KEDOKTER KARENA BISA JADI ITU GEJALA KERACUNAN YANG TIDAK PERNAH ANDA SADARI ((SEMOGA BERMANFAAT)) INFORMASI YANG TIDAK BOLEH DILEWATKAN !!! JIKA ANDA MEMILIKI MASALAH SATU GEJALA INI, SEGERALAH ANDA UNTUK PERGI KEDOKTER KARENA BISA JADI ITU GEJALA KERACUNAN YANG TIDAK PERNAH ANDA SADARI ((SEMOGA BERMANFAAT)) Reviewed by Unknown on 10.15 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE