APAKAH KAMU PERNAH MENCABUT GIGI ? BACA INI MUNGKIN MULAI SAAT INI KAMU AKAN BERFIKIR DUA KALI UNTUK MENCABUT GIGIMU ((SEMOGA BERMANFAAT))


Ada sejumlah besar orang yang telah dihapus gigi bungsu mereka karena berbagai alasan. Banyak orang menganggap mereka tidak berguna dan percaya bahwa mereka hanya beberapa jenis redundansi dari masa lalu. Banyak dokter gigi akan memberitahu Anda yang sama dan yang kita mempertanyakan keputusan mereka ketika mereka sudah selesai sekolah untuk menjadi dokter gigi?
Namun, tampaknya bahwa itu selalu merupakan ide yang baik untuk melakukan penelitian dan curiga. Hal ini terutama berlaku ketika datang ke penghapusan kebijaksanaan gigi. Ternyata gigi bungsu di sini karena suatu alasan dan mereka tidak boleh diambil kecuali mereka yang menyebabkan beberapa masalah serius.

Kebijaksanaan Gigi - panduan singkat
Kebijaksanaan gigi atau beberapa orang menyebut mereka - Geraham Ketiga, adalah gigi ditempatkan di belakang tulang rahang. Tidak seperti gigi lain, mereka muncul ketika orang memasuki akhir usia remaja atau ketika mereka berada di awal 20-an. The American Journal terkenal Kesehatan Masyarakat baru-baru ini berbagi laporan yang mengungkapkan bahwa sekitar 70% dari kebijaksanaan pencabutan gigi dilakukan karena diduga keselamatan sebenarnya tidak diperlukan.

Setiap tahun, ada lebih dari sepuluh juta ekstraksi seperti ini di Amerika Serikat saja, yang berarti bahwa 7 juta kepindahan yang tidak perlu. orang modern harus mengakui fakta bahwa mitos tentang hubungan antara gigi bungsu dan penyakit persis bahwa - mitos. Kebenaran harus diberitahu, dokter gigi mendapatkan banyak uang dari prosedur ini dan mereka tidak ingin menyerah pada rutinitas ini begitu mudah.

Pada awal 20 th abad, dokter Amerika Weston Harga melakukan penelitian yang berkaitan dengan hubungan antara kesehatan gigi dan penyakit. Mr. Harga ditemukan suku-suku asli yang telah mengikuti pola makan tradisional dan kerusakan gigi tampaknya tidak diketahui orang-orang ini. Itu sebabnya ia menyimpulkan bahwa kesehatan mulut dan kesehatan secara umum berkaitan erat dengan pola makan kita.

Untungnya, kesimpulan ini tidak dilupakan oleh penyembuh holistik hari ini. Mereka telah menyadari bahwa orang, yang menyediakan jumlah yang cukup nutrisi ke tulang rahang saat itu masih berkembang, dapat mengharapkan untuk mendapatkan ruang yang cukup untuk setiap gigi di mulut. Jadi, jika Anda mengikuti diet sehat, hampir tidak ada kesempatan untuk mengalami masalah dengan gigi bungsu Anda.Selain itu, Dr. Harga menemukan bahwa ketika pria dan wanita suku mulai mengikuti pola makan modern dikemas dengan tepung putih dan gula, mereka mulai mengalami masalah dengan gigi mereka.Banyak orang menyarankan membaca buku populer disebut Gizi dan Physical Degeneration untuk mempelajari lebih lanjut tentang hubungan ini.

Mengapa Gigi Kebijaksanaan penting?

Gigi adalah salah satu organ paling penting dalam tubuh manusia. Mereka terkait dengan banyak sistem tubuh. Di sisi lain, gigi bungsu langsung terkait dengan usus kecil dan kelenjar pituitari. Sebagai soal fakta, hampir setengah dari saraf sensorik dan motorik di lapisan luar otak besar terkait dengan wajah dan mulut.

Ini berarti, bahwa setiap kali Anda mengambil beberapa gigi, akupunktur meridian dipengaruhi secara negatif karena aliran energi terganggu. Ini disebut sistem akupunktur meridian yang merupakan bagian dari obat rakyat Cina selama lebih dari 5 ribu tahun, telah mengkonfirmasi hubungan antara gigi dan tulang, tulang belakang, sendi, kelenjar endokrin dan semua organ dalam tubuh.

penghapusan kebijaksanaan gigi dapat merusak kesehatan Anda
Apakah Anda menyadari fakta bahwa lebih dari 60.000 orang yang memiliki penghapusan gigi bungsu mengalami menusuk-nusuk, kesemutan dan mati rasa sensasi yang terkait dengan kerusakan pada saraf tersebut? Jadi, jika Anda tidak percaya obat rakyat Cina, ini adalah bukti ilmiah untuk Anda. Meskipun ekstraksi gigi bungsu sangat sering terjadi di Amerika Serikat, ini tidak berarti bahwa prosedur tersebut aman. Beberapa masalah yang disebabkan oleh prosedur ini dapat menyebabkan kematian.

Jika kita mengambil semua hal ini menjadi pertimbangan, kita pasti harus menghindari gigi bungsu kepindahan. Tentu saja, ada situasi ketika tidak ada solusi lain. Akhirnya, Jay Friedman, seorang konsultan gigi terkenal dari California, mengatakan bahwa lebih dari 65% dari kebijaksanaan kepindahan gigi tidak diperlukan dan sebagian besar pasien akan benar-benar sehat jika mereka hanya mengabaikan kehadiran gigi bungsu mereka.

APAKAH KAMU PERNAH MENCABUT GIGI ? BACA INI MUNGKIN MULAI SAAT INI KAMU AKAN BERFIKIR DUA KALI UNTUK MENCABUT GIGIMU ((SEMOGA BERMANFAAT)) APAKAH KAMU PERNAH MENCABUT GIGI ? BACA INI MUNGKIN MULAI SAAT INI KAMU AKAN BERFIKIR DUA KALI UNTUK MENCABUT GIGIMU ((SEMOGA BERMANFAAT)) Reviewed by Unknown on 09.19 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE