MAKAN BAWANG PUTIH+MADU SAAT PERUT KAMU KOSONG... DAN LIHAT KEDAHSYATAN MANFAATNYA PADA TUBUHMU..!!!


Salah satu bahan yang paling banyak digunakan di hampir setiap masakan di seluruh dunia adalah bawang putih. Hal ini sangat populer karena memiliki rasa yang sangat baik, memberikan rasa untuk setiap hidangan dan di atas itu semua itu menguntungkan kesehatan.

Makan bawang putih mentah dapat membantu Anda dengan banyak kondisi medis dan bahkan dokter merekomendasikan hal ini. Ini dapat membantu Anda menurunkan tekanan darah tinggi dan kolesterol, mencegah penyakit jantung koroner dan serangan jantung. Hal ini juga sangat bermanfaat dalam mengurangi efek aterosklerosis.

Hanya satu siung bawang putih dapat membantu Anda dengan masalah kesehatan sehari-hari seperti demam, diare pelancong, dingin, flu, gigitan bug dan infeksi jamur. Bawang putih juga dapat membantu Anda mengelola gejala osteoarthritis, diabetes, dan pembesaran prostat. Ini sistem kekebalan booster yang sangat baik dan dapat memberikan detoksifikasi tubuh penuh. Selain itu, jika Anda mencampurnya dengan bawang dan jahe dapat meringankan kemo efek samping.

Cara menggunakan bawang putih?
Bawang putih paling baik dikonsumsi mentah karena yang bahan aktif - allicin kehilangan sifat-sifatnya jika itu diproses secara termal. Menghancurkan dan mengiris cengkeh dan meninggalkan ke samping selama 15 menit sebelum Anda makan. Bila Anda menghancurkan cengkeh, akan mengaktifkan reaksi yang meningkatkan bio-ketersediaan allicin ini.

Ini juga baik jika Anda makan bawang putih pada perut kosong karena lebih mudah bagi tubuh Anda untuk menyerap nutrisi saat perut Anda tidak penuh.

Bawang putih mentah dan Madu

Mince 2-3 siung bawang putih dan campurkan dengan satu sendok makan madu. Mengkonsumsi campuran ini setiap hari dan Anda akan melihat bagaimana energi Anda akan merasa dan berapa banyak sehat Anda akan.

Bawang putih Flu Tonic

Jika kulit Anda sensitif mungkin itu yang terbaik untuk memakai sarung tangan ketika Anda mempersiapkan tonik ini. Juga, pastikan Anda tidak menyentuh mata Anda karena mereka dapat dengan mudah mendapatkan kesal dari minyak alami bawang putih ini.

Bahan:
  • ½ bawang bombay (cincang)
  • 5 siung bawang putih (cincang)
  • 2 cabai merah (cincang)
  • 1 sdm. jahe cincang
  • 1 jeruk lemon
  • organik ACV.

Bagaimana mempersiapkan itu?

Anda akan membutuhkan satu menengah Mason jar (350ml-500ml). Tambahkan bawang cincang pertama dan kemudian bawang putih. Kemudian tambahkan cabai, dengan biji dan menempatkan jahe di atas. Tambahkan jus lemon diperas dan terakhir tuangkan dalam ACV. Pastikan Anda memiliki setidaknya 1 cm dari ruang kosong di atas. Menutup tutup erat dan menyimpan obat di tempat yang dingin dan gelap. Anda dapat mulai mengkonsumsi tonik hari berikutnya. Hal ini sangat baik terhadap flu, pilek dan sakit tenggorokan.
MAKAN BAWANG PUTIH+MADU SAAT PERUT KAMU KOSONG... DAN LIHAT KEDAHSYATAN MANFAATNYA PADA TUBUHMU..!!! MAKAN BAWANG PUTIH+MADU SAAT PERUT KAMU KOSONG... DAN LIHAT KEDAHSYATAN MANFAATNYA PADA TUBUHMU..!!! Reviewed by Unknown on 13.53 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE