((MUDAH DIBUAT)) UCAPKAN SELAMAT TINGGAL PADA KERIPUT, JERAWAT DAN BEKAS LUKA DENGAN MENERAPKAN MASKER INI,,!! "INI CARA MEMBUAT RAMUANNYA"


Salah satu kombinasi natural yang paling kuat untuk pengobatan keriput dan pori-pori hanya menggunakan dua bahan - minyak kelapa dan baking soda. Semua orang yang mencoba mengklaim bahwa buatan sendiri lotion 2-bahan ini dapat melakukan keajaiban untuk wajah Anda. Menyeka tahun dari wajah Anda, tetapi juga sangat bermanfaat untuk mencegah jerawat dan komedo.

Masing-masing dari dua bahan memiliki sifat obat kuat, tetapi ketika dikombinasikan, mereka bahkan lebih efektif. campuran kuat ini akan menghilangkan kotoran dari pori-pori Anda, mengobati jerawat, kemerahan, dan bekas luka. Plus, itu adalah exfoliator kulit biasa yang menghilangkan sel-sel kulit mati dari permukaan kulit Anda.

1 # Baking soda

Baking soda adalah salah satu bahan rumah tangga yang paling umum. Bahkan, ia memiliki beberapa manfaat di sekitar rumah - untuk baking, sebagai pembersih dan penghilang bau agen, untuk kebersihan pribadi dll bahan ini adalah alternatif alami yang ideal untuk banyak keras dan beracun produk pembersih. Plus, itu digunakan di banyak buatan sendiri kosmetik dan produk kecantikan - Pemutih Gigi, semua-alam deodoran, dll Di sisi positifnya, baking soda tidak pernah gagal untuk memberikan hasil positif.

Selain itu, baking soda mengembalikan keseimbangan pH kulit dan sangat efektif dalam mengobati jerawat, yang biasanya keluar sebagai ketidakseimbangan hasil pH.

2 # Minyak kelapa

Sama seperti baking soda, minyak kelapa merupakan bahan alami dengan sifat obat yang menakjubkan - antibakteri, penyembuhan dan pelembab, yang semuanya dapat secara efektif memelihara dan membuat kulit mulus Anda. Di bawah ini kami memberikan yang terbaik bersih dalam buatan sendiri.

Apa yang kau butuhkan:

-2 sdt. minyak kelapa
-1 sdt. aluminium bebas baking soda.

Apa yang kamu lakukan:

Dapatkan mangkuk kecil dan mencampur bahan sampai tercampur. Oleskan pasta pada wajah Anda dalam gerakan melingkar. Biarkan untuk bertindak selama 5 menit kemudian mencucinya dengan air hangat. Sekali lagi menggunakan gerakan melingkar untuk menghapus pasta dari wajah Anda. Pat-keringkan dengan handuk bersih. Anda tidak perlu menerapkan pelembab setelah itu sebagai minyak kelapa dalam-hidrat kulit Anda.

Menggunakan pengobatan secara teratur akan membuat kulit Anda halus, lembut dan, terbaik dari semua, bebas kerut.
((MUDAH DIBUAT)) UCAPKAN SELAMAT TINGGAL PADA KERIPUT, JERAWAT DAN BEKAS LUKA DENGAN MENERAPKAN MASKER INI,,!! "INI CARA MEMBUAT RAMUANNYA" ((MUDAH DIBUAT)) UCAPKAN SELAMAT TINGGAL PADA KERIPUT, JERAWAT DAN BEKAS LUKA DENGAN MENERAPKAN MASKER INI,,!! "INI CARA MEMBUAT RAMUANNYA" Reviewed by Unknown on 11.38 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE