MULAI DARI MENURUNKAN TEKANAN DARAH, MENGHANCURKAN SEL KANKER HINGGA MENGATASI DIABETES OBAT JAGONYA...!!! (((MOHON DI SHARE)))


Bertentangan dengan kepercayaan umum, kentang mentah adalah salah satu obat alami yang paling kuat. Meskipun sifat obat kentang mentah telah dikenal dan digunakan selama berabad-abad, orang biasanya berpikir bahwa kentang mentah tidak aman untuk dikonsumsi.

Tapi, pada kenyataannya, itu justru sebaliknya. Jus kentang mentah telah terbukti lebih efektif daripada kebanyakan obat konvensional. Untuk satu hal, itu dapat mencegah diabetes, gastritis, tekanan darah tinggi dan sejumlah penyakit serius lainnya, termasuk kanker.

Apa yang penting untuk mengetahui tentang obat alami selama ini digunakan adalah bahwa beberapa kentang harus dikupas sebelum dikonsumsi, terutama mereka yang memiliki kulit hijau dan kecambah seperti ini bisa berbahaya. Solana, racun yang ditemukan dalam tauge dan bagian kentang hijau, yang membuat mereka berbahaya. Itu sebabnya mengupas kentang adalah hal pertama yang Anda lakukan ketika mempersiapkan obatnya.

Ada banyak artikel tentang sifat obat jus kentang mentah oleh sejumlah ahli kesehatan, termasuk John Lesindzer dan Dr. John Tucakov.

Menurut John Lesindzer, jus ini adalah yang terbaik obat alami terhadap gastritis, penyakit modern yang paling umum di 21 st abad. Dia merekomendasikan mengambil 1 sdm. Jus kentang buatan sendiri dengan sedikit air setengah jam sebelum sarapan, makan siang dan makan malam. Untuk secara efektif mengobati perut dan masalah duodenum, ia merekomendasikan mengambil jus kentang 500ml pada waktu perut kosong, diikuti oleh 500 ml jus setengah jam sebelum makan siang dan makan malam.

Selanjutnya, Dr. Kagamine, seorang profesor Kedokteran Universitas Akita, Jepang, melakukan studi yang berfokus pada mengisolasi substansi kentang mentah. Ia menemukan bahwa zat ini menekan pertumbuhan sel tumor pada tikus, dan temuan itu dipublikasikan dalam IC (International Congress), yang diselenggarakan di Jerman.

Hari ini, kentang mentah lebih dan lebih diakui sebagai alat yang efektif terhadap penyakit ginjal dan hati, tetapi juga penyakit jantung, hipertensi, diabetes, sakit pinggang, rematik dan masih banyak lagi.

Selain dari semua manfaat untuk pengobatan penyakit serius, minum jus kentang mentah juga bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Jika Anda sering merasa lemah atau lelah, minum jus yang terbuat dari satu menengah kentang, wortel dan apel, dua kali sehari - pagi dan sore selama dua minggu. kesehatan Anda secara keseluruhan akan meningkat secara signifikan.

Manfaat jus tomat
  • Meningkatkan kekebalan
  • Mendetoksifikasi tubuh
  • Penyakit kulit memperlakukan
  • Kanker perkelahian
  • Meredakan gastritis dan masalah pencernaan lainnya
  • Mengurangi gula darah
  • Menyembuhkan penyakit hati dan ginjal
  • Mencegah penyakit kardiovaskular

Selain itu, kulit kentang menyediakan detoksifikasi yang sangat baik dari tubuh sementara memasok dengan banyak nutrisi penting, seperti vitamin C, Vitamin B6, kalium, zat besi, magnesium, zinc, protein dan banyak karbohidrat. Sebuah hal yang layak disebut adalah bahwa kentang kehilangan mereka Vitamin C saat dimasak. Jika Anda tahu bahwa kentang mentah satu menengah mengandung 27mg Vitamin C, yang menyumbang 45% dari asupan harian yang direkomendasikan untuk vitamin ini, Anda akan memahami mengapa kentang mentah lebih menguntungkan daripada dimasak.

Selain itu, kentang memberikan hasil yang bagus dalam pengobatan berbagai masalah kulit. Untuk satu hal, mereka menyediakan kulit Anda dengan lebih dan bercahaya kulit, dan mencegah jerawat dan breakout komedo. Kentang juga memiliki sifat antiseptik bersama dengan vitamin C tinggi dan kadar pati. Mereka memelihara kulit dan mencegah penuaan nya. Cukup menggiling beberapa kentang dan menggunakannya sebagai masker wajah. Hal ini tidak hanya bersih, tapi juga mengencangkan kulit Anda. Kentang sangat bermanfaat untuk menghilangkan selulit juga. Apa yang Anda lakukan adalah menggosok daerah yang terkena dengan sepotong kentang.

Cara Membuat Ramuan jus kentang

Mulailah dengan mencuci kentang secara menyeluruh. Kemudian hapus semua bagian hijau dan kecambah. Iris kentang baik kemudian membungkus mereka dalam kain dan memeras jus. Anda dapat menggunakan juicer sebagai gantinya.

Yang paling penting adalah untuk selalu minum jus baru dibuat. Jika Anda menemukan rasa menyenangkan, tambahkan apel, wortel, jus lemon dan madu.

Menurut penulis buku " Jalan menuju gaya hidup sehat: Kanker tidak perlu takut, " biksu Tomizawa, minum 2 cangkir jus kentang setiap hari Anda dapat secara efektif melawan kanker serta penyakit lainnya.
MULAI DARI MENURUNKAN TEKANAN DARAH, MENGHANCURKAN SEL KANKER HINGGA MENGATASI DIABETES OBAT JAGONYA...!!! (((MOHON DI SHARE))) MULAI DARI MENURUNKAN TEKANAN DARAH, MENGHANCURKAN SEL KANKER HINGGA MENGATASI DIABETES OBAT JAGONYA...!!! (((MOHON DI SHARE))) Reviewed by Unknown on 19.43 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE