RUGI JIKALAU TIDAK BACA!! BEGINILAH CARA YANG PALING AMPUH UNTUK MENGECILKAN PORI-PORI YANG BESAR...??!


Banyak orang memiliki pori-pori membesar, terutama di sekitar hidung. Sebagai kotoran mudah masuk dalam pori-pori, itu mengarah ke komedo dan penampilan jerawat. Anda dapat mengecilkan pori-pori membesar dengan bantuan perawatan sederhana dan alami tanpa menghabiskan banyak uang pada produk kosmetik mahal.

Orang-orang yang memiliki kulit berminyak atau T-zone sering memiliki pori-pori yang membesar tidak seperti orang-orang dengan kulit kering. Komedo biasanya muncul cukup cepat jika Anda tidak memberikan kulit Anda dengan perawatan yang tepat. Mereka biasanya muncul ketika pori-pori besar ditutup oleh kotoran dan minyak.

Baking soda adalah bahan sederhana dan murah yang benar-benar membantu dalam menyusut pori-pori besar. Baking soda juga akan menghapus kotoran dan sel-sel kulit mati. Bertindak melawan bakteri yang dapat muncul dalam pori-pori. Kulit Anda akan tetap bersih dan halus setelah perawatan ini.

Apa yang perlu Anda lakukan?

Bersihkan kulit Anda dengan sabun.

Kemudian menempatkan 2 sendok makan baking soda pada telapak tangan Anda dan mencampurnya dengan air sampai Anda mendapatkan pasta. Gunakan gerakan melingkar untuk menerapkan campuran tersebut pada wajah Anda. Pijat kulit wajah Anda selama 30 detik.

Setelah mencuci wajah dengan air, kulit Anda akan segar dan halus.

Baking soda membersihkan kulit dari kotoran dan minyak. Ia memelihara keseimbangan pH yang tepat yang juga sangat penting.

Baking soda adalah obat alami yang besar yang berisi sifat anti-inflamasi dan antiseptik ringan yang membantu melawan jerawat dan pori-pori tersumbat.
RUGI JIKALAU TIDAK BACA!! BEGINILAH CARA YANG PALING AMPUH UNTUK MENGECILKAN PORI-PORI YANG BESAR...??! RUGI JIKALAU TIDAK BACA!! BEGINILAH CARA YANG PALING AMPUH UNTUK MENGECILKAN PORI-PORI YANG BESAR...??! Reviewed by Unknown on 21.35 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE