PENTING : TOLONG DIBACA!! RESEP INI MAMPU MENGATASI KAKI KASAR, TEBAL DAN TUMIT PECAH-PECAH..,!!! SIMAK RESEPNYA HANYA DISINI...


Jika Anda telah retak tumit dan tebal, kulit kasar pada kaki Anda artikel ini akan membantu Anda mendapatkan kaki halus seperti sutra hanya dalam 10 hari menggunakan bahan-bahan alami.

Masalah dengan tumit retak tidak hanya estetika; mereka dapat menjadi kondisi medis yang serius dan menyebabkan rasa sakit jika retak menjadi lebih dalam. Mereka juga dapat menjadi tempat berkembang biak bagi kuman dan bakteri dan terinfeksi, menyebabkan lebih banyak masalah. Itulah mengapa penting untuk bereaksi pada waktu dan mencegah komplikasi lebih lanjut.

Anda mungkin bertanya-tanya mengapa masalah ini begitu umum, terutama pada wanita. Ini akibat dari kelebihan sel kulit mati yang menyebabkan penebalan kulit dan sirkulasi yang buruk dan elastisitas. Beruntung bagi Anda, ada solusi mudah untuk ini; Anda hanya perlu sikat tumit atau batu dan 5 menit dari waktu Anda. Waktu terbaik untuk merawat kaki Anda tepat setelah Anda mandi, saat kulit kaki Anda melembutkan.

Setelah Anda selesai dengan pengelupasan kulit yang Anda butuhkan untuk melembabkan kulit kaki Anda, menerapkan beberapa minyak dan pijat dengan lembut mereka, menggunakan gerakan melingkar. Anda juga dapat mencampur beberapa obat rumah, menggunakan bahan-bahan alami yang sudah Anda miliki di dapur Anda. minyak zaitun dan minyak kelapa sangat bermanfaat karena mengandung banyak nutrisi yang menyehatkan dan melembabkan kulit Anda.

Berikut adalah resep sederhana yang akan membantu Anda mendapatkan kaki Anda mencari 20 tahun lebih muda hanya dalam 10 hari.

Bahan:

10 tablet aspirin (300 mg),
70% 4lk0h0l obat atau 250 ml brandy.
Menghancurkan tablet aspirin menjadi bubuk halus dan mencampurnya dengan brendi. Tinggalkan campuran selama satu atau dua hari, gemetar itu setiap malam untuk mendapatkan salep homogen.

Setelah beberapa hari obatnya siap digunakan. Ambil selembar kain kasa dan rendam dalam campuran kemudian menerapkannya pada daerah Anda terpengaruh. Lalu bungkus kaki Anda dengan bungkus plastik dan memakai sepasang kaus kaki di atas. Tidur dengan kaki Anda dibungkus semalam dan mencucinya dengan air hangat di pagi hari. Pat kering mereka dan menerapkan beberapa pelembab atau gliserin.

Anda akan melihat bahwa setelah 10 hari kaki Anda akan menjadi lembut dan kulit kasar dan retak akan hilang sepenuhnya.

Resep ini baik untuk varises yang menyakitkan juga. Pijat daerah yang menyakitkan dengan campuran ini dan rasa sakit perlahan-lahan akan memudar.

Resep no.2

Bahan:

5-6 aspirin hancur
Jus lemon
Campur aspirin hancur dengan beberapa jus lemon sampai Anda mendapatkan pasta kental. Oleskan pasta pada kaki Anda dan membungkusnya dengan sepotong bungkus plastik dan memakai sepasang kaus kaki. Biarkan campuran selama 10-15 menit dan bilas dengan spons atau batu apung.

PENTING : TOLONG DIBACA!! RESEP INI MAMPU MENGATASI KAKI KASAR, TEBAL DAN TUMIT PECAH-PECAH..,!!! SIMAK RESEPNYA HANYA DISINI... PENTING : TOLONG DIBACA!! RESEP INI MAMPU MENGATASI KAKI KASAR, TEBAL DAN TUMIT PECAH-PECAH..,!!! SIMAK RESEPNYA HANYA DISINI... Reviewed by Unknown on 18.02 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE