PIJAT DAN TEKAN TITIK INI SELAMA 3 MENIT LAMANYA !! MATA MINUS, PUSING, INSOMNIA DAN GANGGUAN MASALAH HATI AKAN SEMBUH TOTAL..!!! ((COBALAH)) "SATU SHARE DARI ANDA SAMA DENGAN 1000 ORANG TERBANTU OLEH ANDA"

Pijat kaki telah mendapatkan banyak popularitas selama beberapa tahun terakhir karena efek yang menakjubkan pada kesejahteraan secara keseluruhan. Meskipun memijat seluruh kaki dapat benar-benar efektif, mengetahui titik-titik penting pada kaki Anda dan menekan ini dapat memberikan hasil yang lebih baik setelah perawatan. Satu titik tersebut terletak di anyaman antara besar dan kedua kaki. Apa yang perlu Anda lakukan adalah menerapkan tekanan pada titik ini setiap hari selama sekitar 3 menit.

Jika Anda melakukan ini secara teratur, fungsi hati Anda secara signifikan akan meningkatkan. Plus, dengan m3ra***ang titik ini pada kedua kaki, Anda akan juga meningkatkan penglihatan Anda. Sebagai bonus tambahan, perawatan ini akan memudahkan kram m3ns***asi, sakit kepala, nyeri punggung bawah, tidur masalah dan insomnia.

Sakit kepala yang sangat umum dengan cara modern hidup yang nyaris tak ada orang yang tidak mendapatkan satu setiap sekarang dan kemudian. Namun, Anda tidak segera perlu untuk menggunakan pembunuh rasa sakit ketika sakit kepala menyerang. zona refleksologi dan akupresur dapat membantu Anda menangani sakit umum seperti tanpa perlu obat. Ada beberapa titik-titik tekanan pada tubuh Anda yang terkait dengan berbagai jenis sakit kepala. Bahkan, beberapa titik refleksologi akan lebih efisien daripada yang lain. Hal terbaik untuk mencoba semua titik-titik tekanan dan menemukan mana yang paling bermanfaat bagi Anda.

Tiga Yin Crossing

Hal ini terletak di atas tulang pergelangan kaki bagian dalam sepanjang bagian belakang tibia. Ketika tekanan diterapkan ke titik ini pada kedua kaki, ada aliran energi di seluruh tubuh. Dengan m3ra***ang titik ini, Anda akan dapat meredakan lutut dan nyeri punggung bawah. Plus, pijat ini dapat meringankan beberapa masalah ginekologi seperti PMS, nyeri atau tidak teratur m3n***uasi, pusing, insomnia dan banyak lagi. Terakhir, namun tidak sedikit, hal ini juga menurunkan tingkat stres Anda.

Penting: Jangan m3ra***ang titik ini dalam k3ha**lan!
PIJAT DAN TEKAN TITIK INI SELAMA 3 MENIT LAMANYA !! MATA MINUS, PUSING, INSOMNIA DAN GANGGUAN MASALAH HATI AKAN SEMBUH TOTAL..!!! ((COBALAH)) "SATU SHARE DARI ANDA SAMA DENGAN 1000 ORANG TERBANTU OLEH ANDA" PIJAT DAN TEKAN TITIK INI SELAMA 3 MENIT LAMANYA !! MATA MINUS, PUSING, INSOMNIA DAN GANGGUAN MASALAH HATI AKAN SEMBUH TOTAL..!!! ((COBALAH)) "SATU SHARE DARI ANDA SAMA DENGAN 1000 ORANG TERBANTU OLEH ANDA" Reviewed by Unknown on 11.01 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE