SEGALA MACAM BENTUK JENIS PENYAKIT MINGGAT DENGAN MENJEPIT 6 TITIK TELINGA INI DENGAN PENJEPIT MURAHAN INI..!!! ((JANGAN PUTUS DIKAMU, AYO RAMAI-RAMAI SHARE INFO PENTING INI))


Apakah Anda tahu apa yang akan terjadi jika Anda menekan telinga Anda dengan jepitan? 
Menurut refleksologi, menekan titik-titik tertentu di seluruh tubuh Anda dapat menghilangkan rasa sakit dan nyeri di lain, bagian tubuh sama sekali tidak berhubungan. Ini adalah area khusus kedokteran yang baru-baru ini mendapatkan banyak popularitas karena tampaknya akan bekerja keajaiban. Telinga adalah titik tekanan yang sangat menarik karena mengandung banyak ujung saraf dan dapat secara efektif mengurangi rasa sakit jika ditekan.

Menggunakan jepitan Anda dapat menekan saraf tertentu dan meringankan ketidaknyamanan atau nyeri. Ini mengejutkan tapi benar-benar bekerja. Telinga memiliki 6 titik-titik tekanan yang terhubung ke bagian tubuh yang berbeda dan jika ditekan benar-benar dapat memiliki efek yang luar biasa.

Berikut adalah daftar dengan 6 poin keajaiban dan bagian-bagian tubuh mereka terhubung dengan. Di bawah ini Anda memiliki gambar dengan posisi yang tepat dari setiap titik berlabel dengan nomor sesuai.


1. Punggung dan bahu Jika Anda menekan bagian atas telinga Anda, Anda akan mengatasi nyeri punggung dan bahu. Tekan klip di bagian atas telinga Anda selama 60 detik dan nyeri punggung dan ketegangan akan hilang. Untuk hasil terbaik, ulangi proses beberapa kali dalam sehari.

2. Organ titik ini terhubung ke setiap organ dalam tubuh sehingga jika Anda merasa tidak nyaman di dalam Anda harus lembut memijat titik ini beberapa kali sehari untuk menghilangkan rasa sakit Anda. Namun, jika rasa sakit itu terus-menerus Anda harus berkonsultasi dengan dokter Anda.

3. Sendi
titik tekanan ini terkait dengan sendi sehingga jika Anda merasa nyeri sendi Anda dapat menekan jepitan pada titik ini dan mengurangi rasa sakit Anda langsung. Namun, jika Anda memiliki sakit kronis mungkin Anda harus mencari nasihat medis.

4. Sinus dan tenggorokan Titik tekanan pada bagian telinga Anda lebih rendah terkait dengan sinus dan tenggorokan dan jika Anda menderita infeksi sinus atau sakit tenggorokan yang jepitan tentang hal ini dapat bekerja seperti pesona.

5. Pencernaan masalah pencernaan dapat diatasi dengan menekan titik tepat di atas daun telinga. Jika Anda mengalami sakit perut atau kram, masalah Anda benar-benar akan hilang. Bagian yang terbaik adalah bahwa hal itu juga dapat digunakan sebagai pencegahan.

6. Kepala dan hati yang dua organ tubuh yang paling penting yang terhubung dalam titik tekanan di dalam telinga. Sakit kepala dan masalah kardiovaskular yang lebih kecil dapat dihilangkan dengan menerapkan tekanan dengan jepitan atau jari-jari Anda ke daerah ini.
SEGALA MACAM BENTUK JENIS PENYAKIT MINGGAT DENGAN MENJEPIT 6 TITIK TELINGA INI DENGAN PENJEPIT MURAHAN INI..!!! ((JANGAN PUTUS DIKAMU, AYO RAMAI-RAMAI SHARE INFO PENTING INI)) SEGALA MACAM BENTUK JENIS PENYAKIT MINGGAT DENGAN MENJEPIT 6 TITIK TELINGA INI DENGAN PENJEPIT MURAHAN INI..!!! ((JANGAN PUTUS DIKAMU, AYO RAMAI-RAMAI SHARE INFO PENTING INI)) Reviewed by Unknown on 08.39 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE