INI CARA MURAH, MUDAH TAPI ALAMI YANG SANGAT EFEKTIF MENGUSIR DAN MEMBERANTAS KUTU..!!! "SEBARKANLAH"


Semua orang tua tahu bagaimana kutu menjengkelkan dapat. Mereka menular dan kadang-kadang sulit untuk menyingkirkan. Kutu adalah serangga kecil dan bersayap yang kutu pada rambut manusia dan memakan darah yang menyedot membentuk kulit kepala. Mereka biasanya terjadi pada anak-anak sekolah, baik laki-laki dan perempuan, tetapi perempuan lebih rentan terhadap parasit ini.
Menghilangkan kutu dengan Sederhana, Aman dan Alami Ini

Meskipun mereka tidak berbahaya, hanya dengan satu gigitan mereka menyebabkan gatal-gatal dan kulit kepala menjadi meradang. Hal ini dapat menyebabkan iritasi dan infeksi.

Ada banyak sampo kutu dan produk sejenis di pasaran yang biasanya kurang efektif dan mahal. Kadang-kadang, mereka dapat biaya lebih dari $ 100.

Banyak orang tua menggunakan berbagai perawatan dan menghabiskan berjam-jam menyisir dan memeriksa rambut kids` mereka, dan di beberapa titik mereka menyadari bahwa semua yang tidak berguna dan mereka mencoba untuk mencari cara lain untuk akhirnya menyingkirkan parasit yang mengganggu.

Untungnya, ada alternatif yang lebih sehat yang dapat membantu Anda menghilangkan kutu dari rambut anak Anda.

Bahan:

  • Listerine obat kumur (off-merek bekerja dengan baik juga)
  • sisir kutu
  • cuka putih
  • Sampo
  • Beberapa handuk
  • cup mandi atau kantong plastik

petunjuk:

Terapkan Listerine pada rambut anak Anda sampai rambut benar-benar basah. Meskipun obat kumur hijau atau biru tidak dianjurkan untuk pirang, Anda mungkin memenangkan `t memiliki masalah.

Setelah rambut sepenuhnya basah, mengumpulkan rambut dan membungkusnya dengan kantong plastik atau meletakkan topi mandi di atasnya. Memungkinkan untuk bertindak selama satu jam. Gunakan beberapa tas belanjaan untuk menjaga kelembaban dan meletakkan handuk di bahu mereka. Pastikan Anda membuat segel ketat di sekitar kulit kepala sehingga kutu akan tinggal di.
Lepaskan tas setelah satu jam. Anda akan menemukan sejumlah kutu mati di tas.

Mencuci rambut mereka dan kemudian menerapkan cuka putih di rambut mereka. Menempatkan tas lagi dan memungkinkan untuk bertindak selama satu jam.

Setelah sekitar satu jam, menghapus tas. Cuci cuka dan menggunakan sampo seperti biasanya Anda lakukan. Akhirnya, menyisir rambut dengan sisir kutu. kutu dapat dengan mudah disisir karena cuka mengendur lem pada telur.

Bau kuat Listerine akan menjauhkan mereka. Kutu tidak tahan bau spearmint dan karena itu, Anda dapat menambahkan sedikit Listerine dalam botol semprot dan menerapkannya pada rambut anak  Anda sebelum mereka pergi ke sekolah.

Seluruh pengobatan berlangsung selama beberapa jam. Namun, itu adalah pilihan yang jauh lebih baik daripada menggunakan produk kutu komersial yang penuh dengan bahan kimia yang masuk ke dalam aliran darah anak .

Perawatan ini memiliki beberapa keunggulan dibandingkan produk kutu komersial yang umum digunakan:

  • Hal ini sehat dan tanpa efek samping
  • Ini memberikan hasil jangka panjang (setelah satu pengobatan, kutu tidak mungkin muncul kembali)
  • Itu adalah murah (biaya apa-apa tapi beberapa dolar)
  • Hanya beberapa spritzes dari campuran spearmint / air akan menjaga kutu pergi
  • Memberikan perlindungan penuh
  • Rambut anak  Anda akan halus dan mengkilap, dan dengan bau yang besar
INI CARA MURAH, MUDAH TAPI ALAMI YANG SANGAT EFEKTIF MENGUSIR DAN MEMBERANTAS KUTU..!!! "SEBARKANLAH" INI CARA MURAH, MUDAH TAPI ALAMI YANG SANGAT EFEKTIF MENGUSIR DAN MEMBERANTAS KUTU..!!! "SEBARKANLAH" Reviewed by Unknown on 00.31 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE