TAK TERDUGA !! TERNYATA TEH KULIT BAWANG AMPUH SEKALI MENGHANCURKAN OBESITAS ATAU MEMBAKAR LEMAK DAN MENGATASI DIABETES...!!!


Artikel ini didedikasikan untuk antioksidan menakjubkan, anti-bakteri, anti-karsinogenik dan sifat medis dari kulit bawang, yang mungkin datang kepada Anda sebagai kejutan tapi itu benar.

Beberapa informasi yang sangat menarik baru-baru ini muncul tentang manfaat kesehatan yang luar biasa dari kulit bawang merah dan tingginya jumlah bahan gizi yang dikandungnya. Sudah ditemukan bahwa kulit bawang merupakan sumber yang kaya serat, flavonoid, dan vitamin A, C dan E.

Di antara flavonoid kita harus menyebutkan quercetin, yang merupakan antioksidan kuat dan agen anti-inflamasi. Kulit bawang merupakan sumber terkaya dari quercetin, yang memiliki kemampuan untuk menurunkan tekanan darah dan kadar kolesterol jahat dan menghilangkan arteri penumpukan plak.

Mengkonsumsi kulit bawang dapat mengurangi risiko diabetes tipe 2, obesitas, penyakit kardiovaskular, kanker usus dan masalah pencernaan.

Berikut adalah bagaimana Anda dapat menggunakan kulit bawang untuk membuat teh:

Mengupas bawang dan menyimpan kulit dalam stoples. Tuangkan air panas mendidih di atas kulit dan meninggalkan mereka untuk rendam selama 15 menit. Saring kulit bawang dan minum teh setiap malam sebelum Anda pergi tidur. Hal terbaik untuk mengkonsumsinya sebelum Anda pergi tidur karena quercetin sebenarnya adalah obat penenang ringan sehingga akan membantu Anda tertidur.

Peringatan : kulit bawang tidak dianjurkan untuk wanita hamil atau menyusui.
Selain membuat teh Anda dapat menggunakan kulit untuk membuat sup atau rebusan. Karena mereka tidak dapat dimakan Anda harus menghapus mereka sebelum Anda melayani sup tapi Anda masih akan menuai semua manfaat.

Studi bahkan menunjukkan bahwa kulit bawang kaya serat makanan, yang membuat mereka tambahan yang ideal untuk diet Anda. Mereka mengandung serat larut yang membantu Anda memiliki gerakan usus normal dan teratur, membuang limbah beracun dari organisme dan melestarikan tingkat pH optimal dalam usus Anda.

Hal ini mencegah mikroba dari pembentukan sel-sel kanker. Makan serat juga membantu mengurangi risiko penyakit kardiovaskular, kanker usus, obesitas dan diabetes tipe 2.

Kegunaan lain untuk kulit bawang:

  • Kulit bawang dapat digunakan sebagai pencuci kulit jika Anda mengalami masalah kulit. Mereka mengandung antioksidan yang menyegarkan dan meremajakan kulit Anda.
  • Mereka juga dapat digunakan untuk perawatan rambut juga. Membuat kaldu kulit bawang dan bilas rambut Anda dengan itu. Rambut Anda akan menjadi lebih halus dan silkier.

Saya percaya kami telah memberikan informasi yang cukup untuk meyakinkan Anda untuk tidak membuang kulit bawang lagi. Mengapa membuangnya ketika bisa begitu bermanfaat bagi seluruh tubuh Anda?
TAK TERDUGA !! TERNYATA TEH KULIT BAWANG AMPUH SEKALI MENGHANCURKAN OBESITAS ATAU MEMBAKAR LEMAK DAN MENGATASI DIABETES...!!! TAK TERDUGA !! TERNYATA TEH KULIT BAWANG AMPUH SEKALI MENGHANCURKAN OBESITAS ATAU MEMBAKAR LEMAK DAN MENGATASI DIABETES...!!! Reviewed by Unknown on 18.11 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE