APAKAH ANDA SUDAH MENCOBA TRIK AMPUH PEMBASMI KECOAK YANG SATU INI?? INI CARANYA..!!!


Kecoa bug cukup gigih. Mereka muncul entah dari mana dan sulit untuk dihilangkan. Ada banyak produk di pasar yang mengandung bahan kimia berbahaya yang efektif terhadap kecoa, tetapi mereka juga mempengaruhi kesehatan manusia dan kesehatan hewan peliharaan.

Baca di bawah ini bagaimana untuk menyingkirkan serangga ini tanpa menggunakan produk yang berbahaya. Kecoak akan hilang selamanya:

Ambil kuning telur dari telur mentah dan mencampurnya dengan 50 g (1,7 oz) bubuk asam borat. Aduk sampai Anda mendapatkan campuran yang tebal. Kemudian membuat bola kecil. Mereka perlu kering selama satu jam dan kemudian menempatkan mereka di sekitar rumah Anda, di sudut-sudut, lemari dapur, lemari, rak, di kamar mandi dll

Jika Anda tidak memiliki bubuk asam borat, Anda dapat menggunakan solusi 3% dari asam borat. Campur 100 ml asam borat dengan kuning telur dan menambahkan beberapa tepung untuk mendapatkan campuran yang tebal. Ini akan memiliki efek yang sama seperti resep sebelumnya.

Kecoa akan tertarik dengan bola ini dan mereka akan menyentuh mereka dengan kumis mereka. Dan mereka akan terjebak dan tidak akan memiliki kesempatan untuk memperingatkan orang lain.

Asam borat akan membunuh kecoak. Banyak kecoak akan mendekati bola. Pada awalnya, Anda mungkin berpikir bahwa trik ini tidak bekerja tapi setelah beberapa minggu, Anda akan menemukan banyak serangga mati. Segera mereka akan habis.

Ada kemungkinan bahwa kecoa betina telah bertelur di sekitar rumah Anda sehingga dianjurkan untuk mengulangi prosedur setelah 6 bulan.

Anda perlu tahu bahwa Anda tidak harus khawatir tentang bola ini karena mereka benar-benar aman untuk Anda, keluarga Anda dan hewan peliharaan Anda. asam borat digunakan untuk desinfeksi tetapi tidak beracun.
APAKAH ANDA SUDAH MENCOBA TRIK AMPUH PEMBASMI KECOAK YANG SATU INI?? INI CARANYA..!!! APAKAH ANDA SUDAH MENCOBA TRIK AMPUH PEMBASMI KECOAK YANG SATU INI?? INI CARANYA..!!! Reviewed by Unknown on 11.11 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE