"DEMI NAMA KESEHTAN, AYO SEBARLUASKAN INFO INI" ANDA MENGIDAP KANKER?? STOP KEMOTERAPI..!!! OBAT INI AKAN MENGHANCURKANNYA 100% TOTAL...!!!


Seorang dokter Amerika, Carolyn Anderson, percaya bahwa ia telah menemukan obat untuk kanker pada resep 3 bahan sederhana dan ingin berbagi penemuannya dengan dunia. Dia percaya bahwa resep ini dapat membantu banyak orang dan beberapa penelitian mengkonfirmasi klaim nya.

Obat kita akan berbagi dengan Anda terdiri dari tiga bahan sederhana dan telah digunakan dalam budaya India Timur selama berabad-abad. Sejumlah penelitian yang dilakukan pada topik telah membuktikan apa yang Dr. Anderson mengklaim, bahwa campuran menakjubkan ini dapat berhasil mencegah kanker.

Berikut resepnya:

Bahan:
  • ¼ sendok teh kunyit
  • ½ sendok teh minyak zaitun
  • Sejumput lada hitam.

Campur semua bahan dalam mangkuk kecil dan minum saja atau sebagai ganti untuk salad dan sup. Jika Anda minum sendiri mencampurnya dalam segelas air, sementara jika Anda menambahkannya ke makanan lain menambahkannya menjelang akhir proses memasak, untuk melestarikan semua nutrisi yang sehat.

Dr.Anderson menulis di blognya: " Semua manfaat berasal dari kunyit. Kunyit merupakan bahan yang sangat sehat dan salah satu komponen utama kari ". Mungkin Anda sudah membaca tentang kekuatan luar biasa dari kunyit tetapi Anda juga harus memiliki diingat bahwa berkat bahan aktif kurkumin itu yang paling efektif agen anti-inflamasi.

Menurut sejumlah penelitian kurkumin efektif terhadap beberapa jenis kanker, termasuk usus besar, prostat, p4y***ra dan kanker otak. percobaan hewan ke efek kunyit, dilakukan pada tikus, mengungkapkan bahwa curcumin dapat mencegah kanker bahkan ketika tikus yang terkena langsung ke bahan karsinogenik. Its properti hanya negatif adalah bahwa ia memiliki bioavailabilitas yang sangat rendah jika tidak dikombinasikan dengan beberapa bahan lainnya. Jika Anda ingin mengambil keuntungan dari semua manfaat yang Anda harus menggabungkan dengan lada hitam dan meningkatkan bioavailabilitas sebesar 2.000%.

Dr Anderson menyarankan bahwa jika Anda ingin melindungi diri dari kanker Anda perlu minum resep yang menakjubkan ini setiap hari, sesering yang Anda bisa. Dia terus menambahkan bahwa ia tidak memiliki tidak diinginkan efek samping, menyatakan: " Gunakan sesering mungkin " sehingga mengikuti saran dan melindungi kesehatan Anda cara terbaik yang Anda bisa.
"DEMI NAMA KESEHTAN, AYO SEBARLUASKAN INFO INI" ANDA MENGIDAP KANKER?? STOP KEMOTERAPI..!!! OBAT INI AKAN MENGHANCURKANNYA 100% TOTAL...!!! "DEMI NAMA KESEHTAN, AYO SEBARLUASKAN INFO INI" ANDA MENGIDAP KANKER?? STOP KEMOTERAPI..!!! OBAT INI AKAN MENGHANCURKANNYA 100% TOTAL...!!! Reviewed by Unknown on 12.10 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE