INILAH SENJATA PALING AMPUH UNTUK MENGHANCURKAN LEMAK,MEMBUNUH PERTUMBUHAN SEL KANKER DAN MENYEMBUHKAN PENYAKIT JANTUNG...!!!


Sauerkraut difermentasi kubis dan terbukti melindungi terhadap penyakit jantung, kanker dan stroke. Hal ini juga meningkatkan pencernaan.

Manfaat kesehatan dari sauerkraut

Sauerkraut dikenal sebagai makanan sehat selama bertahun-tahun dan terutama dikonsumsi oleh para pelaut karena sauerkraut kaya akan vitamin C. makanan ini melindungi mereka dari penyakit kudis, penyakit yang disebabkan oleh kekurangan vitamin C.

Sauerkraut - probiotik kuat

Fermentasi kubis seperti probiotik yang kuat. bakteri baik yang diciptakan oleh proses fermentasi alami yang meningkatkan pencernaan. Jadi jika Anda mengambil antibiotik, Anda harus mengkonsumsi sauerkraut untuk melindungi usus Anda.

Melindungi terhadap kanker

Sauerkraut terbukti memiliki sifat anti-kanker karena tiga bahan berikut:

Isothiocyanate - senyawa dengan sifat anti-kanker yang kuat;
Flavonoid - mereka melindungi arteri Anda.
Glukosinolat -activates enzim antioksidan alami dalam tubuh;
Sehat dan hati yang kuat

Sauerkraut juga meningkatkan pencernaan dan melindungi otak Anda karena kaya akan serat. Karena serat, juga mengurangi tingkat kolesterol jahat Anda, melindungi terhadap stroke, serangan jantung dan arteriosklerosis.

Sauerkraut untuk tulang kuat

Sauerkraut kaya akan mineral yang penting untuk kesehatan tulang sehingga melindungi Anda dari mendapatkan osteoporosis. Ini juga memiliki vitamin K, yang terbukti menjadi vitamin penting untuk tulang yang kuat.

Sauerkraut untuk menurunkan berat badan

Karena banyak penelitian, terbukti bahwa sauerkraut membantu dalam proses penurunan berat badan, terutama di area perut. makanan fermentasi mempercepat metabolisme sehingga dengan mengkonsumsi sauerkraut Anda dapat mempertahankan berat badan yang tepat, metabolisme lipid dan melindungi diri dari radang.

Cara membuat sauerkraut Anda sendiri di rumah

Hal ini lebih baik untuk mempersiapkan sauerkraut di rumah sebagai salah satu dari toko-toko dipanaskan karena proses pengalengan, sehingga bakteri baik yang hancur.

Bahan:

  • Beberapa kubis lebih besar
  • 2 sendok makan garam laut mentah
  • Proses fermentasi biasanya berlangsung 1-6 bulan.

Langkah pertama adalah untuk inti kubis dan Anda dapat melakukannya dengan bantuan food processor. Tempatkan kubis dalam mangkuk dan taburi dengan garam. Gunakan tangan Anda untuk memijat kubis untuk bekerja garam dan membantu memecah dinding sel. kubis akan menjadi lunak dan melepaskan jus dalam mangkuk. Kemudian tempat kubis di tempayan keramik khusus dibuat untuk fermentasi. Tapi jika Anda tidak memiliki satu, hanya menempatkan kubis dalam botol kaca dan menggunakan kepalan tangan Anda untuk berkemas kubis bawah.

Terus menekan kubis sampai ditutupi dengan air garam sebagai air garam melindungi kubis dari cetakan. Tutup toples dan menjaga tabung pada suhu kamar sehingga kubis dapat difermentasi hingga 6 bulan.

Anda harus memeriksa sauerkraut setiap beberapa hari. Ketika Anda berpikir sudah siap, menyimpannya di lemari es hingga 6 bulan. Hapus sampah dari atas sebelumnya. Dan hanya itu! Anda dapat menikmati dalam mengkonsumsi sauerkraut!
INILAH SENJATA PALING AMPUH UNTUK MENGHANCURKAN LEMAK,MEMBUNUH PERTUMBUHAN SEL KANKER DAN MENYEMBUHKAN PENYAKIT JANTUNG...!!! INILAH SENJATA PALING AMPUH UNTUK MENGHANCURKAN LEMAK,MEMBUNUH PERTUMBUHAN SEL KANKER DAN MENYEMBUHKAN PENYAKIT JANTUNG...!!! Reviewed by Unknown on 22.54 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE