NODA PADA GIGIMU HILANG SELAMANYA, PLAK LUNTUR SEKETIKA DAN GIGIMU PUTIH MENCELING TANPA NODA KUNING..!!! INI KUNCINYA SEMUA ITU...!!!


Jika Anda ingin memutihkan gigi Anda secara alami, Anda harus mencoba ini obat gigi buatan sendiri dan efektif. Solusi ini untuk pemutihan gigi yang terbukti efektif, mudah dan tanpa -effects sisi. Tapi Anda juga perlu membuat beberapa perubahan lain: mengkonsumsi makanan yang kaya dalam jumlah tinggi vitamin D dan vitamin K2 seperti: rumput diberi makan mentega, ayam, susu penuh lemak dan krim.

Maka Anda harus melakukan puling minyak di pagi hari selama 15 menit, 3 kali seminggu. Anda juga harus menggunakan benang gigi terutama sebelum tidur. Juga menghindari mengkonsumsi gula halus dan permen.

Masker gigi menguntungkan juga akan menghilangkan noda dari gigi Anda. Anda akan memiliki gigi lebih putih dan mereka bahkan dapat membantu dengan meluruh awal. Ini adalah petunjuk sederhana:

Bahan:

  • ¼ sendok teh minyak kelapa organik
  • 2 tetes cengkeh penting
  • ¼ sendok teh bubuk kunyit
  • Sejumput garam laut (opsional)

Arahan:

Hanya mengambil mangkuk kecil dan aduk semua bahan. Lalu oleskan campuran pada gigi dan sikat mereka seperti biasanya Anda lakukan. Tunggu 5 menit lagi dan lagi sikat gigi Anda tetapi dengan pasta gigi Anda. Bilas dengan air hangat.

Memutihkan gigi dengan mint dan baking soda

Bahan:

  • 1 tetes minyak esensial peppermint
  • ½ sendok teh baking soda
  • 2 tetes jus lemon
  • ¼ sendok teh bubuk mint kering (opsional)

Arahan:

Campur bahan baik dalam mangkuk kecil. Oleskan campuran tersebut pada sikat gigi dan sikat gigi Anda seperti biasanya. Tunggu 3 menit dan kemudian bilas dengan air. Pada akhirnya sikat mereka dengan pasta gigi Anda.

Arang aktif, tanah liat dan licorice untuk gigi putih sehat
Banyak orang merekomendasikan obat ini karena terbukti efektif. Setelah 2 minggu gigi Anda akan menjadi putih seperti sebelumnya. pasta gigi ini digunakan hanya sekali seminggu.

Bahan:

  • ¼ sendok teh bubuk akar licorice
  • ½ sendok teh arang aktif
  • Sebuah sejumput food grade bubuk bentonit tanah liat
  • 1 tetes minyak esensial jeruk manis (opsional)

Arahan:

Campur bahan baik dalam mangkuk kecil. Lalu oleskan campuran tersebut pada pasta gigi dan sikat gigi. Tunggu 3 menit dan kemudian cuci gigi Anda dengan air hangat. Sikat gigi lagi dengan pasta gigi Anda.

Apakah masker gigi buatan sendiri benar-benar bekerja?

Hasilnya benar-benar luar biasa! Hanya menyiapkan resep dan mulai mengkonsumsi makanan yang disebutkan di atas dan Anda bahkan dapat menyembuhkan kerusakan gigi.

Peringatan: Jangan menelan bahan. Juga jika Anda alergi terhadap beberapa bahan, tidak menggunakan obat tersebut.
NODA PADA GIGIMU HILANG SELAMANYA, PLAK LUNTUR SEKETIKA DAN GIGIMU PUTIH MENCELING TANPA NODA KUNING..!!! INI KUNCINYA SEMUA ITU...!!! NODA PADA GIGIMU HILANG SELAMANYA, PLAK LUNTUR SEKETIKA DAN GIGIMU PUTIH MENCELING TANPA NODA KUNING..!!! INI KUNCINYA SEMUA ITU...!!! Reviewed by Unknown on 08.02 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE