KETAHUI SEGERA SEBELUM BERAKIBAT BURUK !! SENTUH JARI KUKU ANDA SEKARANG APAKAH ANDA MENGIDAP PENYAKIT JANTUNG ATAU TIDAK.....


Menurut penelitian terbaru, metode sederhana dapat membantu Anda mengetahui kondisi jantung Anda dalam. Yakni, para ahli kesehatan menyarankan bahwa jika Anda cukup lentur untuk meraih jari kaki, hal itu menunjukkan bahwa hati Anda dalam kondisi yang baik juga.

Sebuah artikel yang diterbitkan di Jantung dan Peredaran Darah Fisiologi Journal menjelaskan bahwa Anda dapat dengan mudah menguji kondisi jantung Anda dengan menyentuh jari-jari kaki Anda.

Metode ini tidak bisa sederhana. Duduk di lantai dengan kaki Anda dan kaki terentang ke depan, jari-jari kaki mengarah ke atas. Menjangkau dan menyentuh ujung jari kaki Anda dengan tangan Anda. Jika tubuh Anda cukup fleksibel untuk menyentuh jari-jari kaki Anda, ini menunjukkan bahwa jantung Anda sehat dan fleksibel juga.

Studi yang dilakukan oleh peneliti dari University of Texas Utara dan Jepang terlibat 526 peserta berusia 20 sampai 83. pelajaran pertama dilakukan tes untuk kelenturan tubuh sementara tekanan darah mereka, arteri dan aktivitas jantung diukur. Pada akhir penelitian, para peneliti menemukan hubungan antara tubuh dan arteri elastisitas, terutama pada partisipan di atas 40.

Penjelasannya adalah bahwa orang-orang yang tidak bisa mencapai akhir jari kaki mereka benar-benar memiliki pembuluh darah yang kaku, yang menunjukkan keadaan hati yang memburuk serta peningkatan risiko penyakit jantung. Menurut peneliti Jepang Dr Yamamoto, " Jika Anda bisa menyentuh jari kaki saat duduk lurus, jantung Anda masih cukup baik. Tapi jika Anda tidak bisa, mungkin Anda perlu mendatangi kardiolog . "

Kekakuan otot punggung dan kaki telah dikaitkan dengan kekakuan pembuluh jantung karena mereka memiliki komposisi kolagen yang sama.

Namun, dokter menyatakan bahwa otot-otot kaku tidak selalu merupakan tanda penyakit jantung.
KETAHUI SEGERA SEBELUM BERAKIBAT BURUK !! SENTUH JARI KUKU ANDA SEKARANG APAKAH ANDA MENGIDAP PENYAKIT JANTUNG ATAU TIDAK..... KETAHUI SEGERA SEBELUM BERAKIBAT BURUK !! SENTUH JARI KUKU ANDA SEKARANG APAKAH ANDA MENGIDAP PENYAKIT JANTUNG ATAU TIDAK..... Reviewed by Unknown on 11.15 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE