PIJATLAH TITIK INI PADA TANGAN ANDA UNTUK MENGOBATI PENYAKIT YANG ANDA DERITA..!!! "BUKTIKANLAH"

Dalam beberapa tahun terakhir refleksologi telah mendapatkan popularitas lebih dan lebih. Bentuk pengobatan alternatif termasuk aplikasi tekanan ke titik-titik tertentu pada kaki dan tangan dan biasanya memberikan bantuan nyeri segera.

Kedua akupresur dan akupunktur didasarkan pada prinsip yang sama, satu-satunya perbedaan adalah bahwa yang pertama menggunakan tekanan jari, sedangkan yang kedua menggunakan jarum untuk menghilangkan rasa sakit.

Teori di balik pijat refleksi adalah untuk menerapkan pijat tekanan terapeutik pada daerah tertentu dari tangan dan kaki untuk m3r4n**ang aliran peningkatan energi, nyeri instan dan kesehatan secara keseluruhan baik. Titik-titik tertentu pada tangan dan kaki disebut refleks dan mereka terkait dengan organ-organ tertentu dan sistem dalam tubuh. Nyeri biasanya terjadi akibat obstruksi energi dalam tubuh dan menghilangkan penyumbatan ini dan memastikan aliran fungsional energi sangat penting untuk kesehatan secara keseluruhan.

Baca terus untuk mengetahui bagaimana untuk mengatasi berbagai jenis nyeri menggunakan akupresur.

Migrain dan sakit kepala


Jika Anda berurusan dengan sakit kepala atau migrain, menerapkan tekanan pada anyaman antara ibu jari dan jari telunjuk.

Sinus Tekanan dan Nyeri


Untuk mengurangi tekanan sinus dan sakit, menggunakan ibu jari dan jari telunjuk untuk menerapkan tekanan dekat dengan kutikula jari telunjuk Anda. Tahan seperti ini selama 1-3 menit menekan tegas. Ikuti dengan pijatan ringan di daerah ini. Ulangi metode untuk setiap jari.

Ketegangan dan Nyeri di Leher


Pijat jari telunjuk Anda mulai dari buku jari atas dan bergerak ke arah dasar jari. Ulangi proses untuk masing-masing jari pada kedua tangan.

Sakit perut


Pijat ibu jari ke titik pemanasan itu. Lambung dan limpa meridian akan menanggapi ini. Juga, Anda dapat langsung menerapkan tekanan di tengah telapak tangan.

Tenggorokan dingin atau Gatal


Seperti sakit perut, pijat jempol sampai Anda hangat itu. Atau, menerapkan tekanan pada web tangan Anda selama beberapa detik. Juga, tekan dengan ibu jari dan jari telunjuk pada kedua sisi kuku di ibu jari Anda.

Kelelahan


Gunakan tekanan lembut untuk memijat seluruh tangan. Ikuti dengan menerapkan tekanan langsung pada jari tengah Anda tepat di bawah kuku Anda.

Kram M3ns***asi atau Sakit Perut


Mulailah dengan memijat seluruh tangan dengan lembut lalu tekan titik di jari telunjuk Anda hanya kuku Anda pada sisi yang paling dekat dengan ibu jari Anda. Juga, menerapkan tekanan pada sisi jari kecil Anda hanya menjauh dari kuku ke arah luar.


Hal pertama yang Anda lakukan ketika menggunakan akupresur adalah memijat tangan Anda bersama-sama selama sekitar 60 detik untuk meningkatkan aliran energi di tangan Anda. Ini juga akan meningkatkan sensitivitas tangan Anda. Ikuti dengan pijatan lembut menggunakan jari-jari Anda dan ibu jari tangan berlawanan Anda untuk menghangatkan kulit.

Apa yang Anda lakukan selanjutnya adalah menerapkan tekanan kuat pada daerah yang terkena dengan menggunakan ibu jari berlawanan dan jari. Anda memegang seperti ini selama 1-5 menit kemudian ulangi prosedur 1-5 kali, tergantung pada berapa banyak repetisi yang Anda butuhkan untuk mengurangi rasa sakit. Anda juga dapat melakukan perawatan setiap hari untuk mencegah terjadinya masalah khusus ini.

Jika area di tangan Anda lebih sensitif, tahan selama 3-5 detik. Mempertahankan tekanan sementara perlahan memijat di lingkaran searah jarum jam kecil hingga lima kali. Ikuti oleh istirahat sejenak. Sangat penting untuk memijat jaringan, bukan hanya menggosok kulit. Tekan lagi memegang teguh selama sekitar satu menit. Istirahat kemudian ulangi hingga lima kali.

Hal lain yang penting sangat direkomendasikan oleh terapis pijat adalah mempertahankan hidrasi yang tepat. Mendapatkan cukup cairan sangat penting bagi kesehatan jaringan optimal serta sirkulasi yang lebih baik. Ini juga mendukung penghapusan racun yang efektif dari darah berikut pijat.

Peringatan:

Wanita hamil harus sangat berhati-hati ketika menggunakan akupresur. Bahkan, mereka harus menghindari tekanan yang mendalam di web tangan karena hal ini dapat memicu k0n***ksi ra**m. Selama kehamilan, pengawasan oleh MT profesional adalah suatu keharusan.
PIJATLAH TITIK INI PADA TANGAN ANDA UNTUK MENGOBATI PENYAKIT YANG ANDA DERITA..!!! "BUKTIKANLAH" PIJATLAH TITIK INI PADA TANGAN ANDA UNTUK MENGOBATI PENYAKIT YANG ANDA DERITA..!!! "BUKTIKANLAH" Reviewed by Unknown on 15.20 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE