BAGI ANDA KAUM WANITA BACA INI.!!! SEBAIKNYA JAUHI KAFEIN, KARENA KAFEIN DAPAT MENYEBABKAN KEMANDULAN PADA WANITA!! "TOLONG BERITAHU KEPADA WANITA YANG LAINNYA"


Untuk para wanita penikmat kopi, waspadalah terhadap dampak kopi untuk kesuburan Anda. Karena, kandungan kafein bisa mengganggu kesuburan dengan mengurangi kesibukan otot-otot di sal*uran tu*ba yang membawa sel te*lur dari ind*ung ke ra*him. Demikian rilis penelitian yang diterbitkan British Journal of Farmakologi. 

Menurut peneliti Sean Ward, dari University of Nevada School of Medicine, kafein bisa menghambat kon*traksi di tu*ba falopi yang membuat sel telur tidak bisa diangkut. “Jika sel selur tak dapat dibawa ke ra*him, seorang wanita akan mempunyai resiko ketidak berhasilan dalam kehamilan. Atau, dia akan berisiko memperoleh kehamilan ectopic, yakni embrio macet serta berkembang di tub*a fal*opi, ” papar Ward, seperti diambil Myhealthdaily 

Riset ini diujicobakan pada saluran tuba tikus. Akhirnya, otot-otot di tuba itu menjadi santai ketika diberikan kafein. Ward menyampaikan, infertilitas pada tikus ini setara dengan kafein yang didapatkan pada secangkir kopi untuk manusia. Serta, kafein yang dimaksudkan bukan sekedar terbatas pada kopi, tetapi unsur kafein pada umumnya. Tetapi, masih perlu riset lanjut untuk tahu seberapa besar dosis kafein yang dapat merusak kesuburan manusia. 

“Itu tergantung pada seberapa lama kafein mempengaruhi Anda, serta lalu juga dampak hilirnya yang disebut proses tubuh dipengaruhi oleh efek kafein dalam tubuh, ” tutur Ward.
BAGI ANDA KAUM WANITA BACA INI.!!! SEBAIKNYA JAUHI KAFEIN, KARENA KAFEIN DAPAT MENYEBABKAN KEMANDULAN PADA WANITA!! "TOLONG BERITAHU KEPADA WANITA YANG LAINNYA" BAGI ANDA KAUM WANITA BACA INI.!!! SEBAIKNYA JAUHI KAFEIN, KARENA KAFEIN DAPAT MENYEBABKAN KEMANDULAN PADA WANITA!! "TOLONG BERITAHU KEPADA WANITA YANG LAINNYA" Reviewed by Unknown on 19.39 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE