KABAR GEMBIRA !!! BAGI ANDA YANG SERING MENGALAMI SAKIT DI BAGIAN DADA!! Inilah Obatnya, Cukup Dengan Merebus dan Meminumnya Sakit Dada Anda Minggat !!


Seperti daun teh yang sangat banyak mengandung antioksidan di dalamnya, Daun pisang juga menjadi salah satu jenis dedaunan yang cukup populer di mata masyarakat yang ada di nusantara. Bahkan telah menjadi bagian yang umum untuk banyak orang, baik itu sebagai pembungkus jajanan tradisional, bungkus menu makanan, ataupun sebagai kebutuhan pada setiap acara kebiasaan di beberapa besar wilayah nusantara. 

Banyak kandungan polifenol yang ada pada daun pisang, menjadikan manfaat yang ada di dalamnya pun cukup efektif dalam mengatasi persoalan kesehatan yang dihadapi oleh kalangan masyarakat. Hingga bermacam manfaat bukan sekedar dapat anda peroleh dari bagian buah, kulit serta jantung pisangnya saja. Bahkan beragam jenis penyakit dapat diobati dengan menggunakan daun pisang ini. 

Oleh karenanya, tak ada kelirunya apabila anda memanfaatkan daun pisang sebagai bahan alami untuk menetralkan tubuh dari beragam macam jenis penyakit. Di mana kandungan yang ada di dalamnya, mempunyai dampak bagus untuk tubuh anda. Serta inilah beberapa manfaat atau khasiat daun pisang untuk kesehatan tubuh. 

1. Mengatasi Radang Tenggorokan 
Ada radang tenggorokan, memanglah biasa dikarenakan oleh terdapatnya virus serta bakteri yang masuk ke dalam tubuh. Selain itu, keberadaan cuaca yang kurang menentu juga menjadi salah satu penyebab radang tenggorokan ini muncul. Tetapi anda janganlah cemas, bahwa cukup dengan memproses daun pisang, radang tenggorokan telah dapat teratasi dengan cara efektif serta alami. Hingga penyakit yang sering menjadikan tubuh menjadi kurang nyaman ini, dapat terusir dari dalam tubuh. 

Cara mengolahnya juga mudah, yaitu siapkan daun pisang secukupnya, lalu jemur daun hijau ini sampai kering. Setelah itu buat daun yang telah dikeringkan tadi, jadi rebusan daun pisang dengan memakai air mendidih. Kemudian, minumlah air rebusan itu dengan cara teratur serta teratur, hingga radang tenggorokan yang anda alami dapat sembuh. Dengan demikian, radang tenggorokan memanglah dapat diobati dengan jenis dedaunan ini. 

2. Menyembuhkan Disentri 
Terjadinya penyakit radang yang ada di bagian usus, ditandai dengan darah pada tinja serta lendir, Atau di kenal dengan arti penyakit disentri, memang sangat mengganggu untuk kesehatan tubuh. Dengan memanfaatkan daun pisang, sudah dapat anda jadikan obat alami dalam mengatasi penyakit ini. Hal demikian karena pada daun pisang juga mengandung zat alami yang dapat untuk mengatasi permasalahan itu. Caranya yaitu, sebaiknya anda bisa mengunyah daun pisang KAPOK, lalu telanlah getah pada daun yang telah anda kunyah tadi. Dengan demikian, penyakit disentri dapat segera terselesaikan. 

3. Untuk Mengatasi Mimisan 
Jenis penyakit pendarahan seperti mimisan, dapat pula diobati dengan menggunakan daun pisang ini. Yang mana mimisan terjadi dapat karena oleh cuaca yang telalu dingin, serta dapat pula karena yang lain. Serta untuk mengatasi mimisan dengan daun pisang, setidaknya anda dapat menempatkan daun pisang itu di bagian lubang hidung, Atau seperti anda menempatkan daun sirih untuk mengatasi mimisan. Hingga daun hijau ini dapat menjadi alternatif lain, Bilamana daun sirih yang biasanya dijadikan bahan alami untuk mengatasi mimisan tak ada. 

4. Mengatasi Keputihan 
Di mana persoalan sejenis ini memang dihadapi oleh para kaum Hawa. Serta terjadinya keputihan umum dikarenakan oleh jamur. Hingga hal demikian pula menjadikan banyak kaum hawa yang merasa resah atas persoalan itu. Tetapi anda jangan sampai cemas, bahwa daun pisang dapat juga menjadi bahan alami untuk mengatasi keputihan ini. 

Caranya yaitu, anda dapat terlebih dulu merebus daun pisang secukupnya, Untuk dijadikan air rebusan daun pisang. Setelah itu, air rebusan itu siap digunakan untuk membersihkan pada bagian organ reproduksi wanita. 

5. Menyembuhkan Sakit Dada serta Redakan Batuk 
Cukup kompleks manfaat yang didapatkan daun pisang ini. Selain memberi beragam manfaat yang ada, Daun pisang dapat juga menjadi obat alami akan terjadinya sakit dada, serta meredakan batuk dengan cara alami. Di mana sakit dada serta batuk sering sekali disebabkan oleh banyak mengkonsumsi alk*ohol, mer*okok, serta sebab yang lain. Untuk menggunakan daun pisang dalam mengatasi penyakit itu, Yaitu jadikan daun pisang menjadi air rebusan, serta minumlah dengan cara teratur hingga masalah batuk serta sakit dada dapat mereda. 

6. Sebagai Ramuan Untuk Obat Luka 
Untuk mengobati luka, Anda dapat memanfaatkan daun pisang sebagai bahan alaminya. Seperti luka kecil yang dikarenakan oleh gigitan nyamuk, terjatuh, goresan, serta yang lain. Hal itu dapat sembuh dengan menggunakan daun pisang. Caranya juga mudah, Yaitu buat daun pisang menjadi jus, Tetapi dengan sedikit air saja. Lalu berikan ke bagian kulit anda yang terserang luka dengan cara merata. Dengan demikian, Luka yang anda alami itu dapat sembuh seperti yang lalu.
KABAR GEMBIRA !!! BAGI ANDA YANG SERING MENGALAMI SAKIT DI BAGIAN DADA!! Inilah Obatnya, Cukup Dengan Merebus dan Meminumnya Sakit Dada Anda Minggat !! KABAR GEMBIRA !!! BAGI ANDA YANG SERING MENGALAMI SAKIT DI BAGIAN DADA!! Inilah Obatnya, Cukup Dengan Merebus dan Meminumnya Sakit Dada Anda Minggat !! Reviewed by Unknown on 10.47 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE