BERITAHU ORANG TUA ANDA, CEPAT!!!! INI AKIBATNYA JIKA MENCABUT UBAN YANG TIDAK DIKETAHUI..


Kandungan melanin yang ada pada rambut, itu sangatlah menentukan keberadaan uban pada rambut kepala anda. Di mana apabila kandungan melanin pada rambut tinggi, maka rambut anda dapat tetap hitam berkilau. Walau demikian apabila kandungan melanin pada rambut itu malah sebaliknya, maka akan menyebabkan pergantian warna rambut menjadi putih atau abu-abu, alias rambut mengalami ubanan. Hingga uban yang ada pada rambut ini, yang pasti dapat membuat seseorang terganggu dalam berpenampilan. Bahkan rasa percaya diri pun akan dapat menyusut. 

Oleh karenanya, Untuk menanggulangi permasalahan rambut yang beruban, biasanya seseorang akan memberi cat atau mencabuti uban itu sampai bersih dari rambut kepala. Yang selanjutnya hal demikian dapat menjadikan penampilan dapat tampak indah kembali. Di mana rambut yang berwarna putih telah tak tampak oleh mata, hingga dapat tampak bagus dengan rasa percaya diri. 

Tetapi dalam perihal mencabuti uban ini, tahukah anda perihal dampak buruk untuk kesehatn...?. Berdasarkan dari para peneliti menunjukkan bahwa mencabuti rambut uban akan dapat membahayakan untuk kesehatan anda. Lalu apa efeknya, Berikut ulasannya : 

Perlu anda ketahui, bahwa menurut hasil riset yang ada di Museo Nacional De Ciencias Naturales, Spanyol, menunjukkan bahwa Ismael Galvan, sudah melakukan riset perihal bahaya dari mencabut uban pada rambut kepala. Di mana dari hasil riset itu menyebutkan, bahwa orang yang mempunyai uban cenderung mempunyai usia lebih panjang. 

Hal demikian karena kandungan melanin yang menyusut, hingga menjadikan rambut beruban, itu menandakan bahwa seorang itu mempunyai hidup sehat. Tetapi apabila uban itu dicabut, nantinya malah dapat menyebabkan efek yang buruk. Lalu mengapa hal tersebut dapat demikian? 

Ya, karena apabila anda mencabuti uban, maka akan dapat berdampak buruk pada kesehatan sela*put kepala. Selain itu, dapat menjadikan jumlah rambut akan menipis apabila anda sering mencabutinya. Bahkan lewat cara mencabuti uban itu, Uban tak malah tampak menyusut. Karena dalam jangka panjang malah menjadikan uban itu dapat tampak semakin banyak, walau pada rambut yang beruban serta yang tidak beruban mempunyai jumlah yang sama. Hingga hal demikian malah dapat memperparah penampilan anda. 

Oleh karenanya, mencabuti uban ini yaitu tindakan yang tidak tepat, Hingga sebaiknya hal itu dapat diwaspadai. Yang mana mencabuti uban malah akan dapat menjadikan kerusakan folikel rambut, saraf-saraf kepala, serta akar rambut, yang semuanya itu jusru mengganggu kesehatan anda. 

Tidak hanya itu saja, bahwa berdasarkan ahli dermatologi yang ada di New York, yaitu Debra Jaliman, MD, menunjukkan bahwa mencabuti uban memanglah tak berdampak pada tumbuhnya uban semakin banyak. Walau demikian mencabuti uban dapat merusak folikel serta saraf pada rambut. Bahkan uban akan dapat tampak lebih outstanding, karena oleh menyusutnya jumlah rambut yang ada di sekitar rambut kepala. 

Hingga mencabuti uban ini adalah kebiasaan buruk yang perlu dijauhi. Karena hal itu dapat juga merusak akar rambut, mengakibatkan borok, infeksi pada bekas cabutan uban itu, yang ada pada kulit kepala. 

Dan perlu anda ketahui, bahwa kebanyakan orang yang mengalami ubanan ini di usia 30 tahunan, mereka akan mengalami kerontokan pada rambut sebanyak 80 sampai 100 helai rambut setiap harinya. Walau demikian pertumbuhan rambut pada usia itu memanglah dapat termasuk sangatlah lambat, yang mana akan dapat mengakibatkan kebotakan. 

Dari situ semua, tentunya anda dapat lebih waspada untuk mencabuti uban yang ada pada rambut kepala. Alangkah baiknya bila uban muncul, maka cukup membereskan atau memotongnya saja, tanpa perlu mencabutnya. Hingga kondisi rambut serta kulit kepala tetap sehat.
BERITAHU ORANG TUA ANDA, CEPAT!!!! INI AKIBATNYA JIKA MENCABUT UBAN YANG TIDAK DIKETAHUI.. BERITAHU ORANG TUA ANDA, CEPAT!!!! INI AKIBATNYA JIKA MENCABUT UBAN YANG TIDAK DIKETAHUI.. Reviewed by Unknown on 19.30 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE