Sebaiknya Anda Manfaatkan Ini Untuk Mengobati Penyakit Wasir dan Amandel Anda!!! Cukup Dengan Menyeduhnya Seperti Teh Saja, INSYALLAH Keluhan Anda Terselesaikan!!


Tanaman cocor bebek adalah tanaman liar yang banyak ditemukan di kebun, di pinggiran parit atau tebing berbatu. Walau demikian, tanaman ini di kenal sebagai tanaman hias karena memiliki bentuk daun yang unik. 

Selain diperlukan sebagai tanaman hias, cocor bebek juga bermanfaat untuk penyembuhan tradisional yang bisa mengobati beragam jenis penyakit. Hal itu dibuktikan oleh beberapa ilmuan yang melakukan riset di Universitas Osaka, Jepang bahwa bagian tanaman cocor bebek mengandung senyawa yang sangatlah efektif untuk memusnahkan beberapa sel mutan pemicu kanker. Tetapi, tak semua sisi tanaman ini bisa digunakan sebagai obat lantaran hanya daunnya saja yang bisa digunakan. 

Didalam daun cocor bebek ada karakter farmakologi yang bermanfaat sebagai anti-inflamasi atau peredadangan, bisa menghentikan pendarahan, mempercepat pengobatan pada luka memar serta bisa mengurangi pembengkakan. Selain ini, di dalamnya juga ada kandungan lain seperti zat lendir, asam formiat, tannin, asam lemon, asam apel, magnesium malat, kalsium oksalat, glucoside serta vitamin C. 

1. Menyembuhkan Wasir 

-Tumbuklah sampai halus daun cocor bebek secukupnya 
-Keringkan sampai seperti bubuk teh 
-Kemudian, ambil 1 sdt bubuk itu lalu campur dengan 1 sdt madu 
-Seduhlah dengan air panas 

2. Menyembuhkan Amandel 

-Ambilah 10 lembar daun cocor bebek 
-Kemudian, lumatkan sampai keluar airnya 
-Tampung air yang keluar untuk berkumur 

3. Menyembuhkan Nyeri Lambung 

-Ambilah 5 helai daun cocor bebek 
-Haluskan dengan ditambah air secukupnya 
-Tambahkan sedikit garam 
-Saring menjadi 2 gelas untuk diminum 

4. Menyembuhkan Sakit Gigi 

-Siapkan 4-6 helai daun cocor bebek 
-Haluskan daun itu untuk ditempelkan diatas pipi gigi yang sakit 

5. Menyembuhkan Kesleo 

-Ambilah 10 helai daun cocor bebek, lalu lumatkan 
-Tempelkan di bagian tubuh yang mengalami keseleo 
-Diamkan selama 30 menit 

Walau belum di kenal oleh masyarakat luas, tanaman cocor bebek memiliki banyak manfaat untuk mengobati beragam penyakit. Untuk memperoleh hasil yang optimal lakukan cara itu dengan teratur
Sebaiknya Anda Manfaatkan Ini Untuk Mengobati Penyakit Wasir dan Amandel Anda!!! Cukup Dengan Menyeduhnya Seperti Teh Saja, INSYALLAH Keluhan Anda Terselesaikan!! Sebaiknya Anda Manfaatkan Ini Untuk Mengobati Penyakit Wasir dan Amandel Anda!!! Cukup Dengan Menyeduhnya Seperti Teh Saja, INSYALLAH Keluhan Anda Terselesaikan!! Reviewed by Unknown on 19.40 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE