Yuk Pijat Refleksi Sekarang Juga, INI KHASIAT LUAR BIASA YANG MENAKJUBKAN DARI PIJAT REFLEKSI, Tolong Bantu Saya Sebar Info Ini, PENTING !!!


Jika Anda ingin tetap sehat serta fit tanpa ribet berolahraga, maka lakukan saja pijat refleksi setiap akhir pekan. Anda hanya perlu berbaring serta merasakan pijatan dari terapis berpengalaman selama 1 jam maka tubuh kembali segar serta sehat. Mudah sekali ya? 

Pijat refleksi telah dilakukan oleh pakar pengobatan tradisional sejak jaman dulu. Tekniknya yaitu dengan memberi tekanan ke permukaan kulit yang di bagian bawahnya ada titik-titik syaraf utama. 

Sirkulasi darah juga akan jauh lebih lancar dengan teknik pijatan itu, karena pembuluh darah ikut menerima tekanan serta pijatan dari tangan terapis. Apapun manfaat kesehatan yang dapat Anda rasakan dari pijat refleksi, simak di bawah ini seperti ditulis laman top10homeremedies : 

Depresi 
Depresi disebabkan komposisi hormon tubuh yang tidak seimbang, bisa diatasi dengan pijat refleksi. Tekanan dibagian atas jari kaki, membuat organ otak akan menghasilkan serotonin dalam jumlah yang cukup sampai Anda kembali bisa tenang. Serotonin yaitu hormon bahagia yang dapat mencegah terjadinya depresi. 

Atasi mual 
Mual disebabkan masalah pencernaan atau maag dapat juga diatasi dengan pijat refleksi dibagian perut serta kaki. Gerakan memijat dengan memutar membuat mual hilang. 

Osteoarthritis 
Pijat dibagian kaki serta tangan bisa mencegah nyeri disebabkan osteoarthritis serta rematik. Langkah tersebut mudah sekali mengurangi rasa sakit di sendi tubuh termasuk sakit pinggang serta tulang belakang. 

Darah tinggi 
Waktu pijat dalam posisi duduk santai atau berbaring santai, maka diafragma dada juga santai. Pernafasan menjadi baik serta peredaran darah lancar. Ini semua menolong menurunkan tekanan darah tinggi serta menjaganya tetap normal. 

Sakit PMS 
Nyeri waktu PMS termasuk jenis masalah kesehatan yang dapat diatasi dengan pijat refleksi. Kram perut disebabkan men*strua*si, juga haid tidak lancar hilang disebabkan gerakan pijat itu. Selamat mencoba.
Yuk Pijat Refleksi Sekarang Juga, INI KHASIAT LUAR BIASA YANG MENAKJUBKAN DARI PIJAT REFLEKSI, Tolong Bantu Saya Sebar Info Ini, PENTING !!! Yuk Pijat Refleksi Sekarang Juga, INI KHASIAT LUAR BIASA YANG MENAKJUBKAN DARI PIJAT REFLEKSI, Tolong Bantu Saya Sebar Info Ini, PENTING !!! Reviewed by Unknown on 08.05 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE