Ini Cara Mudah dan Murah Untuk Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah!!


Flek hitam di wajah memang bukanlah masalah kesehatan yang terlalu serius. Walau demikian masalah satu ini akan mengganggu penampilan kita hingga membuat kita kurang percaya diri. Walau demikian bila anda mengetahui caranya sebenarnya flek hitam ini bisa diatasi dengan 5 langkah alami. 

Flek hitam dikarenakan oleh ada se*kresi berlebihan dari melanin, biasanya dikarenakan oleh ketidakseimbangan hormon, menopause, kurang vitamin serta ada banyak lagi. Sangat banyak obat di klinik kecantikan yang bisa digunakan dalam menyembuhkan flek hitam di wajah. Tetapi, di bawah ini akan kami berikan 5 langkah alami. 

5 Tips Mengatasi Flek Hitam Dengan Alami : 

Mengatasi flek hitam dengan kentang 
Kentang yaitu salah satu obat alami yang bisa anda gunakan dalam langkah mengatasi flek hitam di wajah. Kandungan kentang bisa merangsang kolagen serta elastin sintesis, bahkan bisa mengelupaskan beberapa sel kulit mati. 

Mengatasi flek hitam dengan kulit semangka 
Tahukah anda ternyata kulit semangka bisa pula digunakan dalam mengatasi flek hitam karena kaya akan serat serta beberapa vitamin. Selain itu, semangka yang dingin serta manis ini dapat juga membantu dalam mengurangi bintik-bintik hitam yang dikarenakan oleh paparan sinar matahari. Caranya dengan mengambil kulit semangka lalu gosokkan di wajah serta diamkan sebagian menit. 

Mengatasi flek hitam dengan lemon 
Tahukah anda ternyata lemon mengandung asam sitrat yang berguna untuk kecantikan. Asam sitrat inilah yang bisa membantu dalam mengatasi flek hitam serta membuat wajah tampak lebih cerah. Selain itu, lemon berguna juga dalam mengatasi jerawat serta keriput. Langkahnya dengan mengusapkan kapas yang sudah ditetesi air perasan lemon ke bagian muka anda. 

Mengatasi flek hitam dengan pepaya 
Kandungan papain yang ada pada buah pepaya bisa mendorong produksi sel baru hingga membuat kulit terlihat lebih segar. Anda bisa mencoba pepaya hijau dalam mengatasi flek hitam karena pepaya hijau akan lebih banyak mengandung papain dari pada pepaya matang. Langkahnya dengan melembutkan pepaya lalu oleskan ke bagian wajah serta diamkan selama 15 menit lalu basuh menggunakan air bersih. 

Mengatasi flek hitam dengan minyak vitamin E 
Langkah menghilangkan flek hitam yang terakhir yaitu dengan menggunakan minyak vitamin E yang kaya antioksidan serta bagus untuk pengobatan luka. Caranya dengan mencampurkan minyak vitamin E dengan minyak jarak lalu berikan di wajah yang berjerawat serta flek hitam. Lakukanlah langkah tersebut dengan teratur hingga flek hitam di wajah anda menyusut. 

Itulah info yang bisa kami berikan tentang langkah menyingkirkan noda hitam di wajah. mudah-mudahan info yang kami berikan ini bisa membantu serta berguna.
Ini Cara Mudah dan Murah Untuk Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah!! Ini Cara Mudah dan Murah Untuk Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah!! Reviewed by Unknown on 15.14 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE