Sering Gugup, Sakit Kepala, Sakit Gigi,Radang Lambung ?? Ini Cara Mengatasinya Hanya Dengan Memanfaat kan Biji Selasih, (( TOLONG SEBARKAN ))


Selasih adalah biji dengan warna hitam kecil yang dikelilingi dengan warna putih bening di bagian luarnya. Biji ini biasanya banyak digunakan sebagai kombinasi minuman dingin serta minuman segar. Walau memiliki bentuk, warna serta ukuran yang menyerupai biji bunga kemangi tetapi biji selasih berasal dari tanaman basilikum atau ocimun yang disebut golongan tanaman yang banyak digunakan sebagai penyegar serta rempah-rempah. 

Manfaat biji selasih Didalam dunia kesehatan, biji ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh karena memiliki kandungan sedative hingga bermanfaat untuk mengurangi kegelisahan, rasa gugup sampai insomnia. Selain itu, juga bermanfaat untuk mengatasi permasalahan pada sistem pencernaan seperti panas dalam, diare, sembelit sampai wasir. 

Lalu, ada banyak lagi manfaat yang didapat dari biji ini seperti meningkatkan sistem kekebalan tubuh, membersihkan racun, menyingkirkan rasa sakit, menurunkan demam, memperlancar sirkulasi darah, meredakan kejang serta mer*angs*ang penyerapan. 

1. Mengatasi Radang Lambung 
-Rebuslah sejumlah 5 g biji selasih ke dalam 200 cc air 
-Rebuslah hingga mendidih lalu tambahkan 1 sdm madu 
-Aduk rata, minum pada saat hangat 2 kali segar (masing-masing 100 cc) 

2. Menghaluskan Kulit Wajah 
-Haluskan biji selasih secukupnya 
-Kemudian, tambahkan air dingin secukupnya 
-Balurkan ke kulit wajah untuk didiamkan sebagian saat 
-Kemudian bersihkan dengan membersihkan muka 

3. Mengobati Sakit Gigi 
-Siapkan 10 g biji selasih serta 4 butir cengkeh 
-Rebuslah semua beberapa bahan itu sampai mendidih 
-Minumlah air rebusan itu pada saat hangat 

4. Mengobati sakit Kepala 
-Siapkan 5 g biji selasih, 15 buah angco, 15 g jahe serta 400 cc air 
-Rebuslah semua beberapa bahan itu dengan air sebanyak 400 cc hingga tersisa setengahnya 
-Saring serta minum airnya, lalu makan biji selasih bersamaan dengan angconya. 

5. Mengatasi Sering Gugup 
-Seduhlah sebanyak 5 g biji selasih dengan 200 cc air panas 
-Minum airnya sehari-hari, yakni 2 sdt untuk sekali minum. 

Selain memiliki rasa yang enak serta kandungan nutrisi yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh, biji selasih dapat juga digunakan sebagai obat tradisional yang telah di jabarkan sebelumnya. Supaya memperoleh hasil yang optimal konsumsilah serta gunakan dengan teratur dalam kadar yang sesuai sama.
Sering Gugup, Sakit Kepala, Sakit Gigi,Radang Lambung ?? Ini Cara Mengatasinya Hanya Dengan Memanfaat kan Biji Selasih, (( TOLONG SEBARKAN )) Sering Gugup,  Sakit Kepala, Sakit Gigi,Radang Lambung ?? Ini Cara Mengatasinya Hanya Dengan Memanfaat kan Biji Selasih, (( TOLONG SEBARKAN )) Reviewed by Unknown on 11.57 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE