SUBHANALLAH !!! Terbongkar Sudah, INI CARA MENGAOBATI PARU-PARU BASAH DENGAN RAMUAN JAHE, DAUN PEGAGAN DAN BUNGA SEPATU! Simak SELENGKAPNYA Disini....


Penyakit paru-paru basah atau pneumonia adalah penyakit yang muncul disebabkan adanya infeksi bakteri, virus serta jamur didalam paru-paru. Infeksi itu bisa membuat paru-paru menjadi meradang serta bisa menyebabkan gejala penyakit berbahaya untuk tubuh. Selain itu, alveoli pada paru-paru telah tak dapat lagi menyerap oksigen seperti semula karena ada nanah yang mengakibatkan masalah pada sistem pernafasan. 

Penyembuhan penyakit paru-paru basah 

Penyakit ini ditandai dengan adanya gejala seperti batuk berdahak dalam jangka waktu lama bahkan bisa disertai dengan darah serta sesak nafas. Selain penyembuhan medis, penyembuhan tradisional juga adalah satu diantara alternatif yang baik untuk menyembuhkan paru-paru basah. 

Obat tradisional atau obat herbal paru-paru basah di buat dengan menggunakan tanaman herbal serta bahan-bahan alami seperti berikut ini : 

1. Ramuan Jahe serta Daun Pegagan 

-Siapkan 15 gr jahe serta 30 gr daun pegagan 
-Rebuslah ke-2 bahan itu ke dalam air sejumlah 500 cc 
-Rebuslah sampai tersisa setengahnya 
-Saring serta minum air rebusannya untuk 2 kali dalam satu hari. 

2. Ramuan Bunga Sepatu 

-Siapkan 2 bunga sepatu yang telah dicuci sampai bersih 
-Kemudian, tumbuklah bunga itu hingga halus 
-Campurkan dengan sedikit garam 
-Rebuslah dengan satu gelas air sampai mendidih 
-Saring untuk di ambil airnya 
-Minumlah ramuan itu sebanyak 3 kali dalam satu hari. 

Semua obat tradisional pasti tawarkan kesembuhan yang instan, tetapi beberapa penderita penyakit ini harus serius mencari info serta berkonsultasi terlebih dulu dengan dokter agar memperoleh info yang lebih jelas hingga penyembuhan yang ditempuh bisa sesuai dengan kondisi.
SUBHANALLAH !!! Terbongkar Sudah, INI CARA MENGAOBATI PARU-PARU BASAH DENGAN RAMUAN JAHE, DAUN PEGAGAN DAN BUNGA SEPATU! Simak SELENGKAPNYA Disini.... SUBHANALLAH !!! Terbongkar Sudah, INI CARA MENGAOBATI PARU-PARU BASAH DENGAN RAMUAN JAHE, DAUN PEGAGAN DAN BUNGA SEPATU! Simak SELENGKAPNYA Disini.... Reviewed by Unknown on 15.26 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE