Daun Rambutan, " Mulai Dari Masalah Rambut, Kulit Kepala, Demam Sampai Diabetes Terselesaikan Dengan Daun Ajaib Ini" TOLONG SEBARKAN !!!


Rambutan adalah buah yang telah sejak lama mempunyai pengagum. Rasanya yang cukup manis memanglah meninggalkan bekas, hingga anda tidak hanya akan mencicipi hanya satu atau dua biji saja. Mungkin bila anda terlalu suka, silahkan saja duduk diatas pohon rambutan lalu menyantap buah sekitar banyak. 

Tidak hanya manusia saja yang sangat menyukai buah ini. Beberapa semut memanglah paling banyak berkeliaran di areal pohon serta menggunakan buahnya. Maka janganlah salah paham saat anda memanjat pohon, yang di jumpai yaitu semut semut hitam. Tidak jarang, saat buah yang telah di unduh, lalu di masukan ke dalam kantong plastic, semut masih saja mencari peluang untuk mengerubunginya. 

Kandungan nutrisi pada daun rambutan 

Daun rambutan mempunyai manfaat sangat kaya serta baik untuk perawatan serta kesehatan. Ternyata kandungan di dalamnya ada polifenol, saponin, serta tannin yang sangatlah baik untuk tubuh manusia. Beberapa efek yang di munculkan pada daun rambutan yaitu efek alexiteric serta afrodisiak yang sangatlah aktif dalam penambahan uang.. 

Tidak hanya itu, daun rambutan juga ada hormone yang mana sangatlah baik serta manjur bekerja dalam menghidupkan sel menoset atau pigmen warna pada rambut. Hal ini lah yang mengakibatkan daun rambutan terbaik untuk kesehatan rambut serta mengatasi masalah uban. 

Ternyata selain buahnya yang enak, rambutan mempunyai manfaat lain. Yaitu di bagian daunnya. Apa sajakah? 

1. Mengatasi rambut beruban 
Rambut yang beruban terjadi karena ada pergantian pada melanin pada rambut. Sel melanosit yang menghasilkan sel melanin tak dapat 100% bekerja dengan baik, hingga warna yang di hasilkan tidak lagi hitam. Hal ini terjadi karena faktor usia yang sudah tidak lagi muda. Memang belum ada obatnya untuk menyingkirkan atau menampik putihnya rambut. Tetapi daun rambutan mempunyai manfaat khusus, yaitu menghidupkan pigmen rambut yang mati. Dengan bagitu rambut beruban anda akan sedikit teratasi serta tertunda. 

2. Menjaga kesehatan kulit kepala 
Kesehatan kulit kepala sangatlah sulit di atasi. Biasanya bila anda tak menjaga kesehatanya, yang terjadi yaitu masalah di sekelilingnya. Seperti ketombe atau ada borok. Hal ini bisa dicegah dengan cara merawat kesehatannya, yaitu dengan ramuan daun rambutan. 

3. Menjaga rambut agar tumbuh subur 
Rambut yang tumbuh serta berkembang di sekitar kulit kepala yang buruk tidak akan tumbuh sehat. Maka bila anda menginginkan rambut anda bagus, perbaikilah dulu kulit kepala anda. Kulit kepala yang bagus bakal menumbuhkan rambut yang halus, hitam, serta tebal. Bukankah yang dimimpikan setiap wanita mempunyai batang rambut seperti itu? 

4. Mencegah kerontokan rambut 
Rambut yang sehat serta kulit kepala yang baik, akan melahirkan batang rambut yang kuat. Karenanya, bila anda mempunyai masalah mengenai mudah rontok serta patahnya rambut, salah satunya dengan menjaga kesehatan kulit rambut. Dengan demikian rontoknya rambut bisa di atasi. Bahkan bila kulit kepala anda sehat, rambut yang tumbuh akan subur serta banyak. 

5. Menghitamkan rambut 
Rambut anda kemerahan? Memang bila anda terlalu banyak ada dibawah terik cahaya matahari akan membuat rambut menjadi lepek serta memerah. Oleh karenanya, anda perlu menajaganya dengan sedikit lebih ekstra. Salah satunya dengan menerapkan ramuan daun rambutan. Caranya : 

-Cuci bersih beberapa helai daun rambutan 
-Tumbuklah daun itu hingga lembut 
-Tuangkan sedikit air sembari di tumbuk, lalu dip eras 
-Usapkan hasil perasan itu ke seluruh bagian rambut 
-Lakukan dengan teratur setelah mandi. 

6. Mengurangi sakit kepala 
Manfaat lain yang di hasilkan oleh daun rambutan sendiri yaitu dapat mengurangi atau meredakan sakit kepala. Karena nutrisi yang di hasilkan dapat menenagkan syaraf yang terkait langsung dengan sisi yang sakit itu, hingga dengan cara efektif rasa sakitnya dapat terkurangi. 

7. Menyembuhkan demam akibat influenza 
Penyembuhan menggunakan daun rambutan juga aktif untuk menyembuhkan demam disebabkan gejala yang di timbulkan atas penyakit influenza. Hal ini telah biasa dilakukan di Negara Malaysia, terlebih di suku Lubuk Ulu Legong, daerah Keddah. Didalam kandungan daun rambutan ada kandungan alexiteric serta tonik. 

8. Penyembuhan diabetes 
Dalam penyembuhan diabetes dapat di obati dengan menggunakan rebusan daun rambutan. 

9. Efek anelgesik 
Daun rambutan mempunyai manfaat sebagai zat anelgesik atau pereda rasa sakit. Zat ini sangatlah ampuh bekerja di bagian syaraf perifer serta syaraf pusat untuk membantu otak mengartikan mengubah persepsi ‘rasa sakit’. Hebatnya pereda rasa sakit yang di hasilkan oleh daun rambutnya ini tak memberi efek kecanduan. 

10. Membantu mengatasi masalah pencernaan 
Daun rambutan juga baik serta ampuh dalam mengatasi masalah pencernaan. Kandungan zat yang terdapat di dalamnya sangatlah baik untuk membantu memperlancar pencernaan anda. Hal ini telah banyak di gunakan serta di aplikasikan dalam ilmu kedokteran tradisional di Fillipina. 

11. Mengurangi efek racun 
Daun rambutan mempunyai cirri khas lain yang sangatlah baik untuk membantu menghindarkan dari dampak racun. Karena kandungan di dalamnya yang ada efek alexiteric yang aktif membantu menguranginya. 

Selain pada daun rambutan, sebenarnya bagian tubuh lain juga sangatlah kaya manfaat serta nutrisinya. Umpamanya pada buah rambutan sendiri baik daging buah mauun kulitnya. Juga pada batang pohon rambutan serta akarnya. 

-Kulit buah rambutan : dapat mengatasi sariawan 
-Rebusan akar pohon rambuan : menyembuhkan demam 
-Buah rambutan : meningkatlkan produksi sel darah merah (eritrosit) serta sel darah putih (leukosit), rendah kalori, produksi enzim yang bagus untuk metabolisme. 

Itulah beberapa manfaat yang di hasilkan oleh buah, daun, akar, dan kulit buah rambutan. Semoga berguna ^_^
Daun Rambutan, " Mulai Dari Masalah Rambut, Kulit Kepala, Demam Sampai Diabetes Terselesaikan Dengan Daun Ajaib Ini" TOLONG SEBARKAN !!! Daun Rambutan, " Mulai Dari Masalah Rambut, Kulit Kepala, Demam Sampai Diabetes Terselesaikan Dengan Daun Ajaib Ini" TOLONG SEBARKAN !!! Reviewed by Unknown on 14.48 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE