Tak Disangka Bawang Merah Mentah Adalah Obat yang Ampuh Mengatasi Berbagai Gangguan Kesehatan ( Diabetes, Radang Tenggorokan, Membersihkan Paru-paru dan Mencegah Kanker ) SEBARKAN !!


Bawang merah ternyata tidak sekedar berfungsi sebagai bumbu masakan saja. Sebagai salah satu bahan herbal, bawang merah di kenal menyimpan banyak manfaat untuk kesehatan tubuh manusia. Tidak heran bila orang jaman dulu telah menggunakan bawang merah untuk menurunkan demam, yaitu dengan mengoleskan potongan bawang merah serta minyak kayu putih di kulit si sakit. 

Di masa penyembuhan modern seperti sekarang ini, terungkap bahwa manfaat bawang merah tidak hanya itu. seperti ditulis oleh laman care. com, bumbu masak inti ini dapat juga membantu mengatasi sebagian penyakit kronis, lho. 

Apa saja? simak di bawah ini : 

Diabetes 
Bawang merah mentah yang dikonsumsi oleh seorang penderita diabetes, dipercaya akan membantu produksi insulin tubuh. Akhirnya gula darah akan lebih stabil serta terkontrol. 

Jantung sehat 
Mengkonsumsi bawang merah mentah juga diklaim bisa menyehatkan jantung karena beragam nutrisi serta kandungannya. Ia membantu menurunkan kadar kolesterol, serta melindungi dari serangan virus serta bakteri. 

Cegah kanker 
Ada senyawa sulfur atau belerang didalam bawang merah mentah yang bermanfaat dalam pencegahan munculnya sel kanker. Terlebih bila kebiasaan makan bawang merah mentah itu diiringi dengan mengkonsumsi makanan sehat yang lain. 

Radang tenggorokan 
Penyakit disebabkan virus ini bisa diatasi dengan mengunyah bawang merah mentah. Dalam waktu singkat penyakit itu akan segera menghilang, serta tubuh kembali fit. Itu karena dalam bawang merah juga ada karakter anti-bakteri yang kuat. 

Membersihkan paru-paru 
Anda menderita penyakit paru yang disebabkan oleh virus, selalu letakkan potongan sebagian bawang merah mentah di salah satu bagian kamar. Bawang merah akan menarik virus untuk melekat, serta membersihkan udara dalam kamar Anda dari serangan virus. 

Selamat mencoba
Tak Disangka Bawang Merah Mentah Adalah Obat yang Ampuh Mengatasi Berbagai Gangguan Kesehatan ( Diabetes, Radang Tenggorokan, Membersihkan Paru-paru dan Mencegah Kanker ) SEBARKAN !! Tak Disangka Bawang Merah Mentah Adalah Obat yang Ampuh Mengatasi Berbagai Gangguan Kesehatan ( Diabetes, Radang Tenggorokan, Membersihkan Paru-paru dan Mencegah Kanker ) SEBARKAN !! Reviewed by Unknown on 21.11 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE