WOWWW!!! AJAIB CUKUP DENGAN MEMINUM SEDUAHAN SARINYA TUMOR PAY*UDARA SEMBUH!!! TOLONG SHARE KEPADA SEMUA WANITA!!!


Tanaman tradisional memang bukan barang baru lagi untuk masyarakat Indonesia. Salah satunya yaitu Umbi Dewa. Termasuk juga jenis tanaman yang termaktub dalam keluarga Asteraceae. Memang menurut aslinya, ia datang dari China. Hingga lebih dikenal dengan sebutan Tan Sit atau Sam Tit, sedangan di Sumatra memiliki nama Umbi Dewa. 

Umbi jenis ini mempunyai tubuh bulat serta memanjang. Ujung batang yang lancip dan warna permukaan yang berwarna hijau tua. Akar umbi yang menyembul didalam tanah hanya memiliki panjang 3 hingga 6 cm dengan struktur bentuk yang lebih mirip dengan kentang. Pemakaian umbi dewa sebagai obat memang bukan barang baru. Sejak masa nenek moyang kita, penggunaanya memang telah sebagai obat herbal. 

Kandungan Zat 

Zat ini mempunyai karakter khas yang netral seta baunya yang paling enak di buat lalapan. Ada kandungan astringent, senyawa yang ada pada kemangi. Seperti kandungan saponin, minyak atsiri, dan flavonoid. Kandungan zat inilah yang membuat umbi dewa ini sangatlah bermanfaat, sebagai berikut ini : 

1. Ampuh menyembuhkan patah tulang 
Sisi umbi dewa dengan menumbuk daun dan umbinya. Lalu di tempelkan pada bagian yang terserang luka atau patah tulang. Hal ini dikira lebih manjur bila anda juga meminum sari airnya, atau sisa rebusan umbu dewa. Karena dalam kandungannya ada zat saponin serta flavonoid yang bekerja baik untuk pengobatan, penetral racun dan memperbaiki sistem tulang. 

2. Menyembuhkan tumor pay*udara 
Tumor pay*udara menjadi permasalahan yang sangat riskan untuk beberapa wanita. Mereka mengerti penyakit ini dikira mudah menyerang, terlebih di titik rawan seperti pay*udara. Pemecahannya yaitu dengan meminum ramuan herbal dari umbi dewa. Caranya yaitu : 

Dari luar : menumbuk umbi dewa, lalu di tempelkan di bagian pay*udara yang terserang tumor. 

Dari dalam : lembutkan daun umbi dewa sekitar 2/3 lembar. dengan pengeringan akar umbi dewa. Tambahkan air 1/2 gelas, serta ambil sarinya. Minumlah sebanyak tiga kali satu hari. 

3. Radang tonsil 
Obat obatan herbal menggunakan umbi dewa ini sangat manjur digunakan, terlebih yang terkait dengan sirkulasi dalam serta luar. Salah satunya digunakan untuk menyembuhkan radang tonsil, atau biasa di kenal sebagai penyakit amandel. Penggunaan akar umbi dewa dapat mempercepat pengobatan luka. Caranya dengan meminum air sari umbi dewa. 

4. Menyembuhkan luka terkena pukul 
Manfaat umbi dewa mempunyai dampak farmakologi china yang baik di gunakan pada seorang yang terkena jam. Ada dampak farmanologi itu membantu pasien mempercepat pengobatan. Bagian yang paling banyak di gunakan yaitu pada daunya. 

5. Baik untuk penderita kanker 
Dalam umbi dewa, ada kandungan zat yang mempunyai karakter anti karsinogenik. Zat ini sangatlah ampuh melawan ada perkembangan sel kanker, bahkan ia berupaya menonaktifkan serta mematikan perubahan selnya. Maka umbi dewa ini cocok di mengkonsumsi oleh penderita kanker. 

6. Membantu membekukan darah (anti koagulan) 
Salah satu manfaat yang bisa anda ambillah dari umbi dewa yaitu daunya. Nyatanya menurut penellitian terakhir, didalam kandungan daun itu ada zat yang dapat bekerja sebagai koagulan atau membantu dalam sistem pembekuan darah saat terjadi luka. Zat ini biasa dikenal dengan sebutan Saponin. Biasanya sangatlah aktif dalam sistem pelancar aliran. Di bagian ini yang di nilai sebagai penetral zat. 

7. Menjadi stimulator sirkulasi darah 
Selain itu, ternyata manfaat dari daun umbi dewa juga baik sebagai penyetimulator atau yang mendorong terjadinya sirkulasi darah normal. Zat daun inilah juga yang banyak bekerja sebagai keseimbangan darah, hingga efeknya baik untuk tubuh, terlebih sistem kardiovaskular. Ada senyawa aktif yang dapat menetralisir serta memperbaiki sistem sirkulasi darah. Zat ini di namakan sebagai Saponin. 

8. Penetral racun 
Umbi daun dikenal sebagai zat yang netral serta khas. Kandungan yang cukup di yakin sebagai obat karena ia mempunyai karakter netral. Hingga racun yang ada pada tubuh anda, dapat di netralkan oleh zat yang ada pada manfaat umbi dewa. Zat yang bekerja aktif di sini yaitu zat Saponin. Walau ia di kenal sebagai zat yang baik bekerja di ruang sirkulasi darah, tetapi ia juga ampuh sebagai penetral toksin dan melawan virus atau anti dota. 

9. Baik untuk penderita kardiovaskular 
Jenis umbi umbian yang berasal dari cina ini memanglah dikenal serta di gunakan sebagai obat herbal. Banyak penderita jantung serta stroke yang menggunakanya sebagai penstabil sirkulasi darah. Oleh karenanya, membantu beberapa penderita kardiovaskuler supaya lebih dapat menormalkan sistem sirkulasi darah. 

10. Memperlancar ‘datang bulan’ 
Dampak farmanologi yang di hasilkan di bagian daun membawa manfaat untuk melamcarkan sirkulasi darah. Ada zat yang di sebut Saponin yang baik bekerja dalam sistem aliran darah. Zat ini dapat aktif menetralkan anti pathogen dan bekerja baik untuk melawan virus. Dengan demikian wanita yang menggunakan daunya sebagai obat akan lebih lancar sistem hai*dnya. Bahkan gangguan lain yang di sebabkan karena dampak datang bulan akan ikut terobati. 

11. Menyembuhkan jerawat 
Bubuk umbi dewa juga dapat menyembuhkan jerawat. Caranya dengan menumbuk halus tapal daun umbinya. Lalu di tempelkan di bagian muka yang ada jerawatnya. Dalam tapal daun itu ada kandungan anti bacterial yang dapat membunuh serta mengurangi kesibukan perkembangan jerawat. 

12. Menyembuhkan radang pada kerongkongan 
Manfaat umbi dewa juga ampuh menjadi pelega tenggorokan. Terlebih buat anda yang sedang mengalami radang kerongkongan. Air sari dari tumbukan tapal daum umbi dewa ampuh melegakan serta menyembuhkan radang anda. 

13. Sebagai penyembuhan kencing manis 
Dalam dedaunan umbi dewa ada zat yang sangat baik untuk sistem peredaran darah. Zat itu yaitu Saponin. Oleh karenanya, kencing manis bisa di kurangi resikonya dan di obati dengan ramuan herbal umbi dewa. Kencing manis ini terjadi karena dalam darah, terjadi filter yang tidak sempurnya. Hingga kencing yang harusnya hanya mengeluarkan zat yang telah tak bermanfaat seperti toksin, malah ikut mengeluarkan glukosa (karakter manis). Maka pemecahannya yaitu dengan memperlancar sistem peredaran darah dan perbaikan ginjal. 

14. Sebagai zat pencegah penggumpalan darah 
Darah yang ada pada badan, bila tercampur dengan darah lain atau perbedaan tekaanan, dapat menaikan kemungkinan terjadinya penggumpalan. Masalahnya bila darah yang ada menggumpal, maka ia tidak akan dapat mengalir. Bahkan keadaan ini malah menyebabkan permasalahan baru, tidak terpenuhinya darah di organ organ utama seperti jantung serta otak, dan mengganggu lantas lintaas sirkulasi darah. Pemecahannya yaitu dengan memecah atau mencegah terjadinya gumpalan darah itu. Yaitu dengan zat yang dinamakan flavonoid. Senyawa ini ada pada kandungan umbi dewa. 

Demikianlah manfaat dari Umbi Dewa yang dapat anda maksimalkan manfaatnya. Selamat mencoba.!!
WOWWW!!! AJAIB CUKUP DENGAN MEMINUM SEDUAHAN SARINYA TUMOR PAY*UDARA SEMBUH!!! TOLONG SHARE KEPADA SEMUA WANITA!!! WOWWW!!! AJAIB CUKUP DENGAN MEMINUM SEDUAHAN SARINYA TUMOR PAY*UDARA SEMBUH!!! TOLONG SHARE KEPADA SEMUA WANITA!!! Reviewed by Unknown on 20.17 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE