PENTING UNTUK DI BACA !! Lobak Putih Ternyata Sangat Ampuh Menyembuhkan Bisul.. TOLONG SEBARKAN !!!


Bisul adalah penyakit yang muncul yang dikarenakan oleh infeksi pada kulit dengan ciri-ciri munculnya benjolan berwarna kemerahan pada kulit, serta semakin membesar sampai muncul mata nanah berwarna putih ditengah-tengah benjolan. Rasa panas serta nyeri akan dirasa penderita di sekitar bisul. 

Cara Alami Menyembuhkan Bisul 

Bisul biasa terjadi di bagian lipatan tubuh seperti pada ketiak atau lipatan pangkal paha, tetapi dapat pula terjadi di bagian permukaan kulit yang lain seperti pantat, muka, leher atau bagian yang lain. Penyakit bisul bisa terjadi karena aspek makanan maupun minuman yang tidak bersih yang mengandung bakteri. 

Beberapa sebab bisul salah satunya yaitu kurang menjaga kebersihan tubuh, terjadinya infeksi oleh karena bakteri, pola makan yang tidak sehat, sering mengkonsumsi makanan yang tidak sehat, serta lemahnya kekebalan tubuh terhadap penyakit. Tanaman herbal yang pas untuk membantu mengatasi bisul salah satunya yaitu lobak. 

Lobak banyak terkandung enzim diatase yang bertugas membantu mengolah pati, vitamin A, vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin C, vitamin E, niasin, minyak atsiri, kolin, serat kasar, sulfur, kalsium, fosfor, zat besi, asam oksalat, kalium, silicon, serta raphain. Di bawah ini resep racikan ramuan herbal yang efektif untuk menopang pengobatan bisul. 

Bahan : 
-Lobak secukupnya. 
-Cuka beras putih secukupnya 
-Air matang seperlunya. 

Cara Membuat Ramuannya : 
-Cuci bersih bahan, lalu kupas serta potong-potong lobak. 
-Blender lobak serta campur dengan cuka beras putih. 
-Oleskan di bagian yang terkena bisul 2 kali satu hari dengan cara teratur.
PENTING UNTUK DI BACA !! Lobak Putih Ternyata Sangat Ampuh Menyembuhkan Bisul.. TOLONG SEBARKAN !!! PENTING UNTUK DI BACA !! Lobak Putih Ternyata Sangat Ampuh Menyembuhkan Bisul.. TOLONG SEBARKAN !!! Reviewed by Unknown on 19.29 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE