INI BAHAN ALAMI YANG BISA MEMUTIHKAN GIGI YANG KUNING SECARA ALAMI DENGAN MENGGUNAKAN ARANG DAN KULIT LEMON, JANGAN LUPA DI SHARE!!!


Mempunyai gigi putih bersih serta berseri bisa meningkatkan rasa keyakinan diri seorang waktu bersosialisasi dengan banyak orang atau sahabat serta keluarga. Untuk memperolehnya tidaklah menggosok gigi pagi serta malam saja, terlebih untuk Anda penggemar kopi yang bisa membuat gigi Anda kuning. 

Karenanya, perlu melakukan pemutihan gigi supaya bersih serta berseri. Tetapi, memutihkan gigi dengan cara alami adalah cara yang terbaik karena tak ada dampak samping yang bisa diakibatkan. 

Bahan Alami Pemutih Gigi Kuning 

Nah, di bawah ini ada beberapa cara serta bahan yang bisa digunakan sebagai pemutih gigi tanpa bahan kimia, di bawah ini yaitu ulasannya. 

Sayur serta Buah Renyah 
Memutihkan gigi bisa Anda lakukan dengan konsumsi jenis sayur serta buah yang renyah, seperti buah apel, wortel, dan lain-lain. Selain itu, manfaat dari kandungan gizi yang ada pada sayuran serta buah itu berguna juga untuk tubuh Anda. 

Kulit Lemon 
Kulit lemon nyatanya bisa dijadikan sebagai pemutih gigi dengan cara alami. Caranya sangatlah mudah, cukup hanya menggosokannya kulit lemon itu pada gigi Anda, lalu biarkan selama sebagian menit. Sikat lagi memakai pasta gigi. 

Buah Stroberi 
Stroberi mempunyai kandungan asam malat di dalamnya hingga bisa memutihkan gigi dengan cara alami. Cara memakainya cukup mudah dengan memoleskan buah stroberi yang telah dihancurkan pada gigi. Tunggulah selama 15 menit, basuh serta gosok menggunakan pasta gigi. Butuh di ketahui juga agar tak dengan cara teratur menggunakan stroberi sebagai pemutih gigi, karena ada asam yg tidak bagus untuk kesehatan gigi. 

Arang atau Batu Bata 
Nah, langkah tersebut memang cukup tak masuk akal. Namun pada masa dulu pemakaian arang serta batu bata sebagai pemutih gigi memanglah sering dilakukan. Caranya cukup menggosokannya batu bata atau arang yang telah dihaluskan terlebih dulu dengan cara merata pada gigi Anda. setelah di rasa cukup, basuh lewat cara berkumur. Lalu gosok lagi dengan menggunakan pasta gigi. 

Permen dengan Kandungan Xyllitol 
Biasanya permen bisa membuat gigi kita berlubang, jika mengkonsumsi dalam jumlah yang banyak. Tetapi, permen yang mengandung xyllitol di dalamnya ternyata berguna untuk memutihkan gigi. Xyllitol ini sangatlah bagus untuk kesehatan gigi kita, karena dapat menyingkirkan plak pada gigi. Selain itu, manfaat dari xyllitol bisa meningkatkan produksi air liur hingga bisa memutihkan gigi dengan cara alami. Xyllitol dapat juga kita dapatkan di pasta gigi yang sering kita gunakan satu hari – hari. Namun, tidak untuk dikonsumsi! 

Demikianlah cara-cara memutihkan gigi dengan cara alami yang bisa Anda lakukan dirumah. Jadi, lebih baik kita mencegahnya daripada mesti menyembuhkan.
INI BAHAN ALAMI YANG BISA MEMUTIHKAN GIGI YANG KUNING SECARA ALAMI DENGAN MENGGUNAKAN ARANG DAN KULIT LEMON, JANGAN LUPA DI SHARE!!! INI BAHAN ALAMI YANG BISA MEMUTIHKAN GIGI YANG KUNING SECARA ALAMI DENGAN MENGGUNAKAN ARANG DAN KULIT LEMON, JANGAN LUPA DI SHARE!!! Reviewed by Unknown on 22.07 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE