INGIN LIVER ANDA SEHAT?? Air Tebu IniSolusinya, Tolong Di Share Ya!!


Air tebu yaitu hasil perasan tebu yang banyak di jual oleh pedagang kaki lima sekarang ini. Rasanya manis menyegarkan, terlebih bila dikonsumsi waktu panas terik ditambah sepotong es. Tetapi ternyata tidak hanya bermanfaat untuk menyingkirkan haus saja, air tebu juga mengandung banyak manfaat untuk kesehatan. 

Air tebu berbeda dengan gula pasir, walaupun gula di buat dari tebu. Sari tebu lebih alami serta masih kaya dengan mineral dan vitamin. Apapun manfaat dari mengkonsumsi perasan tebu itu? Laman Vemale melansirnya sebagai berikut ini : 

Penambahan energi 
Sari tebu mengandung karbohidrat yang jadi penambahan kekuatan untuk Anda. Serupa dengan sari buah yang lain, ia akan membuat Anda lebih kuat beraktivitas. 

Glikemik rendah 
Sari tebu berbeda dengan gula yang mengandung takaran glikemik tinggi. Kandungan glikemik sari tebu termasuk rendah, karena masih alami serta segar. Jadi masih termasuk aman karena tidak menambah takaran gula dengan cepat. 

Kecantikan kulit 
Mengkonsumsi sari buah bisa membuat kulit lebih sehat serta cantik. Juga membantu proses detoksifikasi atau pengeluaran racun dalam tubuh. Termasuk, mencegah timbulnya keriput di kulit. 

Rendahkan resiko kanker 
Sari tebu disebut mengandung kalsium, magnesium, potasium, zat besi, serta mangan. Semua mineral itu baik untuk kesehatan serta menurunkan resiko terjadinya kanker prostat serta payudara. 

Kesehatan liver 
Liver atau hati dapat juga terjaga kesehatannya, dengan wajarnya kadar bilirubin dalam tubuh yang membuat tubuh lebih tahan pada serangan infeksi. 

Sembelit 
Air tebu menjaga Anda terlepas dari sembelit karena mineral potasiumnya tinggi. 

Rasa terbakar waktu BAK 
Infeksi pada kandung kemih menyebabkan rasa panas terbakar waktu akan BAK. Minum air tebu dapat menanggulangi keluhan itu. 

Jadi jangan takut untuk mengkonsumsi air sari tebu, serta rasakan khasiatnya.
INGIN LIVER ANDA SEHAT?? Air Tebu IniSolusinya, Tolong Di Share Ya!! INGIN LIVER ANDA SEHAT?? Air Tebu IniSolusinya, Tolong Di Share Ya!! Reviewed by Unknown on 16.35 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE