TERBUKTI !! Daun Puring+Gula Merah Menumpas Penyakit Sifilis!! Jangan Lupa Di Share!


Puring (Codiaeum variegatum) adalah tanaman jenis perdu dengan batang yang bulat, berkayu, serta bercabang, berwarna cokelat kehijauan. Daun tunggal, lonjong, ujung meruncing, pertulangan menyirip, warna kuning kehijauan. Bunga majemuk bentuk tandan di ketiak daun, buah bulat, kuning kehijauan. 

Akar tunggang berwarna kuning muda. Bagian yang dimanfaatkan yaitu seluruh bagian tanaman. Kandungan Kimia : Saponin serta tannin. Baca juga : Manfaat Tanaman Pletekan 

Manfaat : Sipilis, Sakit Perut Pada Anak-anak, Sulit berkeringat 

Cara Pemakaian : 

Sipillis : 15 gr di rebus dengan 5 gelas air sepanjang 15 menit, dinginkan, saring. Hasil saringan ditambah dengan 10 gr gula merah, diaduk hingga rata, diminum sehari tiga kali sama banyak. 

Sakit perut pada anak-anak : Ambillah daun puring yang masih muda serta segar yang berwarna kuning, dihaluskan dengan sedikit air sampai halus. Oleskan ramuan ini pada perut anak yang sakit. 

Sulit berkeringat : Minum air rebusan daun puring seperlunya, serta lakukan dengan cara teratur. 

Sembelit kejang lambung, kehilangan selera, penyakit saluran kencing pada anak-anak : Minum rebusan akar serta kulit batang puring seperlunya.
TERBUKTI !! Daun Puring+Gula Merah Menumpas Penyakit Sifilis!! Jangan Lupa Di Share! TERBUKTI !! Daun Puring+Gula Merah Menumpas Penyakit Sifilis!! Jangan Lupa Di Share! Reviewed by Unknown on 19.16 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE