INI CARA HEBAT MENYEMBUHKAN PENYAKIT DIABETES MILITUS HANYA DENGAN MEMINUM REBUSAN AIR JAMBU MONYET, TOLONG DISEBARLUASKAN YA GUYS!!


Jambu monyet atau jambu mete adalah buah yang berasal dari keluarga Anacardiacea serta memiliki nama latin Anarcardium Occidentale, Linn. Buah ini termasuk tumbuhan berkeping dua yang dimaksud dengan tumbuhan berbiji iris dengan daging yang besar, lunak serta berair. 

Tetapi, biasanya buah ini hanya dikonsumsi bijinya saja karena bijinya memiliki rasa yang gurih serta nikmat, walau sebenarnya buahnya juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. 

Buah ini, biasanya lebih banyak dikonsumsi dengan cara langsung meskipun bisa di proses menjadi jus serta rujak. Jambu monyet memiliki kandungan kimia yang terbagi dalam tanim, cardol serta anacardic acid, di segi lain buah ini memiliki kandungan nutrisi seperti vitamin A, vitamin C, protein, kalsium, fosfor, kalori, lemak, serta kandungan hidrat arang. 

Semua kandungan dimiliki itu menjadikan alasan kenapa jambu monyet banyak dimanfaatkan sebagai obat herbal. Manfaat buah ini dapat dipercaya bisa menyembuhkan beragam penyakit, untuk mengetahui lebih jelasnya mari kita simak info di bawah ini. 

1. Menyembuhkan Diabetes Mellitus 
Jambu monyet bisa menyembuhkan diabetes mellitus (kencing manis) apabila dikonsumsi dengan teratur berbentuk ramuan, caranya seperti berikut : 
-Siapkan dua batang jambu monyet 
-Potonglah kulitnya 
-Siapkan 1 buah jambu monyet 
-Siapkan adas polasari 
-Cucilah kulit batang serta buahnya sampai bersih 
-Campurkan adas polasari secukupnya 
-Rebus dengan cara bersamaan dengan 2 liter air sampai mendidih 
-Ambil airnya, untuk diminum 2 x sehari 
-Minumlah dengan dosis satu gelas setiap pagi serta sore. 

2. Menyembuhkan disentri 
Ramuan tradisional dari jambu monyet juga bermanfaat untuk mengobati penyakit disentri, di bawah ini caranya : 
-Ambilah satu genggam daun jambu monyet, 1 kulit batang serta 1 buah jambu monyet 
-Cucilah semua bahan-bahan itu sampai bersih 
-Potonglah kulit batangnya 
-Campur serta rebus semuanya dengan 1 ½ liter air sampai mendidih 
-Ambil serta saring airnya, minumlah 2 kali satu hari. 

Untuk memperoleh hasil yang maksimal, obat herbal ini dapat dikonsumsi dengan teratur dengan tetap memperhatikan dosisnya karena semua sesuatunya yang dikonsumsi secara berlebihan akan tidak memberi dampak baik untuk kesehatan tubuh.
INI CARA HEBAT MENYEMBUHKAN PENYAKIT DIABETES MILITUS HANYA DENGAN MEMINUM REBUSAN AIR JAMBU MONYET, TOLONG DISEBARLUASKAN YA GUYS!! INI CARA HEBAT MENYEMBUHKAN PENYAKIT DIABETES MILITUS HANYA DENGAN MEMINUM REBUSAN AIR JAMBU MONYET, TOLONG DISEBARLUASKAN YA GUYS!! Reviewed by Unknown on 20.34 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE