WOWW, Yuk Kurangi Resiko Penyakit Hati dan Lawan Pertumbuhan Sel-sel Kanker Dengan Bunga Dandelion!! APA BISA ?? Ini Penjelasan Ilmiahnya!!


Bukanlah suatu hal baru lagi bahwa bunga dandelion adalah tanaman yang indah, hingga sangat cocok digunakan sebagai hiasan atau dekorasi di hamparan tanah yang luas. Tanaman ini disukai oleh semua kelompok baik anak-anak ataupun orang dewasa, sebagian besar dari mereka suka berlama-lama ada di dekat bunga-bunga ini. 

Dandelion sangatlah sama dengan bentuknya yang mungil serta imut, tanaman ini bisa berkembang biak dengan bantuan angin. Tetapi, siapa yang mengira dibalik bentuknya yang imut serta indah ternyata tersimpan banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. 

1. Menjaga Kesehatan Tulang 
Kandungan tinggi kalsium di dalamnya bermanfaat untuk menjaga kesehatan tulang, mencegah pengeroposan tulang bermanfaat untuk menjaga kepadatan tulang 

2. Memperlancar Sistem Pencernaan 
Bunga ini dapat meningkatkan nafsu makan serta bermanfaat untuk memperlancar sistem pencernaan hingga organ-organ pencernaan menjadi sehat serta terlepas dari beragam masalah seperti sembelit, diare, serta wasir. 

3. Mengurangi Resiko Penyakit Hati 
Antioksidan tinggi serta vitamin C di dalamnya berguna untuk memerangi toksin didalam organ hati, selain itu kedua kandungan itu bermanfaat untuk mengoptimalkan manfaat hati serta bisa mengatur produksi cairan empedu. 

4. Melawan kanker 
Daun bunga dandelion memiliki kandungan fitonutrien tinggi yang memiliki kemampuan untuk mencegah serta kurangi perkembangan sel-sel kanker. 

5. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh 
Tanaman ini bertindak sangat efektif untuk memerangi infeksi yang dikarenakan oleh mikroba serta jamur berbahaya yang bisa turunkan sistem kekebalan tubuh atau imunitas. 

6. Menurunkan Tekanan Darah 
Karakter diuretik yang dimilikinya bermanfaat untuk menjaga tekanan darah, di segi lain juga ada kandungan kalium serta serat yang berperan untuk memperlancar sirkulasi darah serta menstabilkan tekanan darah. 

7. Mengurangi jerawat 
Konsumsi teh dandelion berguna mengurangi jerawat serta menghaluskan kulit karena kandungan fitronutrien di dalamnya bertindak untuk menyingkirkan beberapa sel kulit mati serta bertindak untuk mengeluarkan kotoran pemicu jerawat. 

8. Menurunkan Berat Badan 
Sifat diuretik alaminya bermanfaat untuk memperlancar sistem pencernaan hingga berguna untuk memperlancar buang air kecil serta buang air besar, semakin banyak lemak yang dikeluarkan lewat kotoran akan menurunkan berat tubuh dengan cara alami. 

Dandelion memang bisa di proses menjadi obat tradisional, seperti teh dandelion. Tetapi, tanaman ini bisa mengakibatkan alergi untuk beberapa orang hingga konsultasikan terlebih dulu dengan dokter sebelum mengkonsumsinya.
WOWW, Yuk Kurangi Resiko Penyakit Hati dan Lawan Pertumbuhan Sel-sel Kanker Dengan Bunga Dandelion!! APA BISA ?? Ini Penjelasan Ilmiahnya!! WOWW, Yuk Kurangi Resiko Penyakit Hati dan Lawan Pertumbuhan Sel-sel Kanker Dengan Bunga Dandelion!! APA BISA ?? Ini Penjelasan Ilmiahnya!! Reviewed by Unknown on 21.08 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE