Hei Bunda, Sebaiknya Hindari 7 Makanan Ini Saat Bunda Hamil Jika Bunda Tidak Ingin Mengalami Keguguran..


Usia kehamilan yang masih muda, terlebih trimester pertama rentan mengalami keguguran atau pendarahan bila Anda tidak berhati-hati dalam mengkonsumsi makanan, atau melakukan aktivitas fisik yang terlalu berat. Beberapa jenis makanan di ketahui mengandung zat yang dapat mengakibatkan gagalnya kehamilan, hingga sebaiknya dijauhi. 

Ditulis oleh laman Boldsky, jenis makanan itu bisa jadi tak Anda sangka sebelumnya dapat membuat kondisi kehamilan jadi riskan. Apa saja? Simak di bawah ini : 

Vitamin C 
Mengkonsumsi vitamin C dalam kondisi biasa yaitu hal yang menyehatkan. Tetapi bila tengah hamil muda, jadi ia dapat membahayakan. Vitamin C dosis tinggi disebut-sebut sebagai kontrasepsi alami serta dapat menyebabkan keguguran. 

Pepaya 
Buah ini yaitu salah satu yang kaya vitamin C dan membantu memperlancar men*strua*si. Memang masih jadi perdebatan perihal pepaya yang menyebabkan keguguran. Tetapi beberapa pakar berkata enzim papainnya dapat menyebabkan keguguran. 

Nanas 
Buah nanas juga disebut-sebut salah satu yang berbahaya bila dikonsumsi saat hamil muda. Enzim bromelainnya hampir serupa dengan enzim papain yang dimiliki pepaya, dapat menyebabkan pendarahan. 

Biji wijen 
Satu sendok biji wijen sangrai yang dikonsumsi dengan madu dapat membahayakan kehamilan. 

Jeruk 
Buah yang mengandung asam citrus seperti jeruk, asam jawa, serta yang lain juga kaya vitamin C yang tidak baik dikonsumsi saat tengah hamil. 

Teh hijau 
Mengkonsumsi teh hijau berlebihan dapat mengakibatkan masalah pada kesuburan. Termasuk salah satunya menyebabkan keguguran. 

Keju tua 
Keju jenis Brie, feta, Camembert, Roquefort, blue-veined, Gorgonzola serta yang lain juga termasuk yang perlu dibatasi asupannya. 

Makan beberapa jenis makanan diatas secara berlebihan dapat mengakibatkan keguguran, jadi sebaiknya dijauhi.!!
Hei Bunda, Sebaiknya Hindari 7 Makanan Ini Saat Bunda Hamil Jika Bunda Tidak Ingin Mengalami Keguguran.. Hei Bunda, Sebaiknya Hindari 7 Makanan Ini Saat Bunda Hamil Jika Bunda Tidak Ingin Mengalami Keguguran.. Reviewed by Unknown on 15.23 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE