BERITAHU ORANG TUA ANDA DIRUMAH YANG SAKIT PINGGANG, INI OBAT ALAMI TANPA EFEK SAMPING YANG AMPUH MENYEMBUHKAN SAKIT PINGGANG !!! (( SHARE YA GUYS ))


Sakit pinggang yaitu penyakit umum yang bisa dialami oleh setiap orang. Pemicu penyakit ini umumnya karena bekerja dengan posisi tubuh membungkuk, mengangkat beban terlalu berat, serta terlalu lelah bekerja. Gejala yang muncul biasanya yaitu sakit serta nyeri di bagian pinggang, terutama saat berdiri setelah duduk. 

Tanaman obat herbal yang bisa membantu mengatasi permasalahan ini salah satunya yaitu tapak liman yang diramu dengan daun dewa, buah takokak, serta lidah buaya. Daun tapak liman memiliki kandungan lupelol, isodeoxyelephantopin, dihydrodeoyelephantopin, sesquiterpenoid lactone, epifriedelinol, stigmasterol, lupeol acetate, deoxyelephantopin, serta asam amino. 

Di bawah ini cara sederhana buat racikan ramuan herbal untuk membantu mengatasi nyeri atau sakit pinggang. 

Bahan : 
-25 gr daun dewa 
-25 gr buah takokak 
-25 gr tapak liman 
-80 gr lidah buaya yang sudah dikupas. 

Cara Membuat : 
-Cuci bersih semua bahan 
-Rebus semua bahan dengan air 800 cc sampai tersisa separuhnya. 
-Setelah dingin, lalu saring. 
-Sajikan ramuan ini dalam 1 gelas untuk sekali minum. 
-Minum ramuan ini 2 kali satu hari dengan teratur.
BERITAHU ORANG TUA ANDA DIRUMAH YANG SAKIT PINGGANG, INI OBAT ALAMI TANPA EFEK SAMPING YANG AMPUH MENYEMBUHKAN SAKIT PINGGANG !!! (( SHARE YA GUYS )) BERITAHU ORANG TUA ANDA DIRUMAH YANG SAKIT PINGGANG, INI OBAT ALAMI TANPA EFEK SAMPING YANG AMPUH MENYEMBUHKAN SAKIT PINGGANG !!! (( SHARE YA GUYS )) Reviewed by Unknown on 15.03 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE