SEBAIKNYA KALIAN COBA PENGOBATAN HERBAL DAUN BENALU INI, DAPATMENYEMBUHKAN KANKER, EPILEPSI DAN HEPATITIS!! BEGINI CARA PEMANFAATANYA! TOLONG DISEBARLUASKAN!!


Benalu adalah sejenis tanaman parasit yang tumbuh pada tanaman lain. Hal semacam ini membuat benalu sebagai tanaman yang tidak memerlukan media tanam konvensional seperti tanah atau pupuk kompos. Cukup hanya tumbuh melekat pada tanaman mangga, apel atau tanaman dengan pohon kayu yang lain telah bisa mencukupi kebutuhan nutrisi tanaman benalu. 

Kita seringkali salah sangka pada tanaman yang satu ini. Benalu dianggap sebagai tanaman pengganggu yang menyerap nutrisi serta malah mematikan tanaman inangnya. Namun tahukah anda bahwa ternyata tanaman dengan nama Latin Macrosolen cochinchinensis ini dapat berguna untuk kesehatan kita? 

Ya, beberapa riset bahwa tanaman ini bisa mengobati beragam penyakit yang menyerang tubuh kita. Bahkan di Cina, tanaman ini telah dari jaman dulu dijadikan sebagai obat herbal untuk mengatasi beragam jenis penyakit. 

Bila demikian, apapun manfaat dari tanaman benalu ini? 

1. Menyembuhkan Kanker 
Di Eropa tanaman benalu terutama sisi daunnya, yang telah banyak di teliti untuk dijadikan obat dalam terapi pengobatan penyakit mematikan kanker. Didalam daun benalu inilah ada beragam jenis zat yang dapat membantu menyembuhkan penyakit berbahaya yang satu ini. 

Penyembuhan kanker ini dapat juga didapat dari : 

-Daun sirsak 
-Kulit manggis 
-Buah mengkudu 

2. Menyembuhkan Epilepsi 
Sejak abad 16, orang Eropa memakai tanaman benalu sebagai obat herbal yang ampuh untuk menyembuhkan penyakit masalah syaraf seperti epilepsi. Pada seseorang yang menderita penyakit epilepsi, dia cenderung mengalami kesulitan untuk mengontrol tubuhnya sendiri serta memakai faedah daun benalu yang dipercaya sangat ampuh untuk mengatasi masalah kesehatan yang satu ini. 

3. Mengatasi Tidur Mendengkur 
Tidur mendengkur mungkin tak terasa untuk si penderitanya, namun akan sangatlah mengganggu untuk pasangan. Bahkan riset lanjut menunjukkan bila mendengkur adalah salah satu sinyal ada penyakit serius didalam tubuh. Untuk mengatasinya, anda dapat mengkonsumsi manfaat daun benalu. Dapat dijadikan sebagai minuman teh serta dikonsumsi dengan cara teratur supaya hasilnya maksimal. 

4. Menurunkan Tekanan Darah 
Tekanan darah dapat menjadi sumber beragam penyakit berbahaya yang lain. Penyakit seperti stroke atau penyakit jantung dapat bersumber dari tingginya tekanan darah. Atasi tekanan darah tinggi dengan daun benalu. 

Ingin menstabilkan tekanan darah, cobalah juga manfaat herbal yang lain seperti : 

-Daun delima 
-Adas 
-Selada air 

5. Menyembuhkan Radang Sendi 
Radang pada sendi umumnya terjadi pada orang yang telah berusia lanjut. Tetapi sering mereka yang masih muda juga dapat mengalami penyakit radang sendi atau yang disebut dengan arti arthritis. Riset mengatakan bila kandungan didalam manfaat daun benalu dapat menopang mengobati peradangan yang terjadi pada sendi-sendi. 

6. Mengatasi Detak Jantung Tak Normal 
Mengalami detak jantung yang tidak normal dapat menjadi tanda bahwa badan menderita satu penyakit yang cukup serius. Untuk mengobatinya, sebagian peneliti merekomendasikan untuk memakai benalu sebagai obat herbal alami, yang memanglah telah banyak digunakan oleh orang Cina sejak jaman dulu. 

7. Memperlancar Peredaran Darah 
Peredaran darah yang lancar akan membuat tubuh sehat secara keseluruhan. Ini karena didalam darah akan ada nutrisi-nutrisi serta gizi dari makanan yang kita makan untuk diedarkan ke seluruh tubuh. Selain itu, peredaran darah yang alami masalah dapat mengakibatkan tubuh kekurangan manfaat oksigen serta dapat menyebabkan hal-hal yang tidak di idamkan. 

Daun benalu sendiri mengandung zat-zat yang dapat membantu badan untuk membuat lancar peredaran darah ke seluruh tubuh kita. 

8. Membunuh Sel Tumor 
Didalam daun benalu, terdapat unsur yang dapat mencegah membesarnya sel tumor. Kandungan didalam daun benalu itu bisa membunuh beberapa sel tumor yang dapat berubah menjadi kanker ganas. 

9. Menjadi Obat Pusing 
Manfaat yang lain yang dapat diperoleh dari daun benalu yaitu untuk menyembuhkan kepala pusing. Anda dapat menggunakan benalu untuk obat sakit kepala lewat cara membuatnya minuman teh. Obat herbal untuk mengatasi pusing ini dapat didapati pada : 

-Daun dadap 
-Daun kumis kucing 
-Buah loofah 

10. Menyembuhkan Penyakit Hepatitis 
Penyakit hepatitis yaitu suatu penyakit yang dikarenakan oleh virus. Bila penyakit hepatitis dilewatkan, dapat nampak penyakit kanker hati lantaran memang virus yang mengakibatkan hepatitis ini mengakibatkan kerusakan serta menyerang di bagian hati. Manfaat naun benalu bisa berbentuk ekstrak atau teh ini, akan membantu menyembuhkan penyakit hepatitis jenis apa pun. 

11. Mencegah Keguguran dan Pendarahan Kehamilan 
Pada masa jaman dulu, daun benalu dipercaya dapat untuk mencegah keguguran. Namun, hal semacam ini belum dapat dibuktikan kebenarannya. Hingga sebaiknya untuk mengkonsultasikan terlebih dulu pada dokter bila mau menggunakan manfaat daun benalu ini sebagai obat untuk mencegah pendarahan. 

12. Memperkuat Tulang serta Gigi 
Daun benalu selain mengandung zat yang dapat menyembuhkan beragam jenis penyakit nyatanya dapat pula untuk manfaat kesehatan yang lain. Kandungan mineral yang ada didalam benalu dapat membantu untuk menguatkan tulang serta gigi kita. 

13. Mengembalikan Fungsi Hati serta Ginjal 
Ingin ginjal serta hati lebih sehat? Mungkin harus mulai konsumsi benalu. Benalu mengandung zat-zat yang sangatlah bermanfaat untuk membersihkan toksin-racun yang ada didalam hati ataupun ginjal. Dengan demikian, hati serta ginjal jadi bersih serta bisa melakukan kembali fungsinya dengan normal. 

Resiko Samping Daun Benalu 

Benalu memanglah mempunyai bermacam manfaat yang sangatlah baik untuk kesehatan. Namun, sebaiknya kita terus siaga mengenai penggunaan daun benalu sebagai obat herbal yang dikonsumsi. Tersebut ada beberapa dampak samping yang mungkin saja dapat diakibatkan oleh tanaman parasit yang satu ini : 

Pada tahap lumrah, benalu dapat mengakibatkan diare. 
Daun benalu yang masuk kedalam tubuh dalam dosis sedang dapat bikin perut sakit. 

Daun benalu dalam ukuran tengah dapat membuat perut menjadi kembung. 
Dosis yang sedikit berlebihan pada mengkonsumsi daun benalu dapat juga menyebabkan kehilangan nafsu makan. 

Dosis tengah pada mengkonsumsi benalu dapat mengakibatkan mulut menjadi kering. 
Dosis berlebihan pada mengkonsumsi daun benalu dapat mengkibatkan kematian.  
Daun benalu memang banyak yang meyakini sebagai obat herbal. Daun dari tanaman parasit yang satu ini bahkan telah banyak digunakan sebagai bahan untuk ramua traditional Cina untuk menyembuhkan beragam jenis penyakit. Tetapi perlu diingat, belum terlalu banyak riset yang dilakukan tentang kandungan daun benalu. Bila anda mengalami gejala keracunan setelah konsumsi daun benalu dalam ukuran yang berlebihan, kenali gejalanya : 

-Kepala pusing 
-Berkunang-kunang 
-Sakit kepala 

Sebaiknya untuk lakukan konsultasi terlebih dulu untuk penyembuhan herbal yang akan dilakukan, termasuk juga mengunakan daun benalu ini.
SEBAIKNYA KALIAN COBA PENGOBATAN HERBAL DAUN BENALU INI, DAPATMENYEMBUHKAN KANKER, EPILEPSI DAN HEPATITIS!! BEGINI CARA PEMANFAATANYA! TOLONG DISEBARLUASKAN!! SEBAIKNYA KALIAN COBA PENGOBATAN HERBAL DAUN BENALU INI, DAPATMENYEMBUHKAN KANKER, EPILEPSI DAN HEPATITIS!! BEGINI CARA PEMANFAATANYA! TOLONG DISEBARLUASKAN!! Reviewed by Unknown on 22.32 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE