Jangan Abaikan Artikel Ini..!!! Terbukti,!! Sudah Dilakukan Penelitian Ribuan Kali,Selain Dapat Membunuh Sel-sel Kanker Resep Ini Dapat Bersihkan Pembuluh Darah Anda dalam 40 Hari,Begini Caranya..


Untuk menyingkirkan racun dalam darah Anda, meningkatkan elastisitas pembuluh darah dan menyingkirkan lemak, sangat disarankan untuk melakukan pembersihan yang dapat dilakukan dengan beberapa cara. 

Namun untuk kesempatan ini, lupakan sesaat obat-obatan farmasi, mari kita berpindah pada cara alami untuk membersihkan darah kita. Yang butuh Anda kenali yaitu, bersihkan darah dengan obat bisa menyebabkan reaksi berbahaya.  

Karenanya, untuk membersihkan pembuluh darah dan menurunkan kolesterol jahat, solusi alami adalah langkah yang lebih aman. Oleh karenanya, perawatan ini memerlukan perhatian spesial, bila mau kesehatan Anda tetap terjaga dengan baik. 

Bawang putih dan lemon dikira sebagai bahan alami yang sangat baik untuk bersihkan pembuluh darah dan menurunkan kolesterol jahat. Keduanya dapat kembalikan dinding pembuluh dan mengurangi resiko beragam penyakit beresiko, seperti aterosklerosis. 

Lemon dan bawang putih sudah digunakan oleh orang-orang Rusia selama berabad-abad. Selain itu, ramuan ini juga dapat mencegah penciptaan sel-sel kanker yang sudah dibuktikan berulang-kali dalam riset ilmiah. Bawang putih mengandung antioksidan tinggi dan memainkan peran utama dalam proses pergantian dan peremajaan kulit. Ditulis dari Daily Nutrition News, inilah resep ajaib itu. 

Bahan : 
- 4 siung bawang putih 
- 4 buah lemon ukuran sedang 
- 3 liter air rebus atau air sulingan 

Caranya : 
Kupas bawang putih lalu potong-potong. Sesudah air di rebus, tuang diatas lemon yang telah dipotong-potong. Kemudian, giling seluruhnya bahan dengan mesin penggiling daging. Tempatkan kombinasi bahan tadi ke dalam toples kaca yang diisi 3 liter air, lalu tuang air hangat ke atasnya. Tutup rapat dan diamkan dalam kulkas selama 3 hari. Kemudian, tiriskan dan Anda bisa menyimpannya kembali didalam lemari es. 

Aturan pakai : 
Dosis maksimum yang dapat Anda mengkonsumsi sebanyak 50 ml, tiga kali satu hari, sebelum makan. Tetapi, bila Anda mau menggunakannya untuk bersihkan pembuluh darah, Anda harus mulai dengan dosis yang rendah, yakni 1-2 sendok makan. 

Bila Anda merasa tak nyaman, dosis mesti ditingkatkan secara bertahap. Perawatan ini dilakukan selama 40 hari. Dianjurkan untuk melakukannya setahun sekali, dan sebelum melakukan perawatan ini, Anda harus berkonsultasi terlebih dulu dengan dokter. 

Setelah melakukan perawatan ini, aliran darah Anda akan berjalan lancar dan komposisi lipid bertambah. Hal ini akan menormalkan tekanan darah Anda, meningkatkan manfaat otak dan menurunkan berat badan.
Jangan Abaikan Artikel Ini..!!! Terbukti,!! Sudah Dilakukan Penelitian Ribuan Kali,Selain Dapat Membunuh Sel-sel Kanker Resep Ini Dapat Bersihkan Pembuluh Darah Anda dalam 40 Hari,Begini Caranya.. Jangan Abaikan Artikel Ini..!!! Terbukti,!! Sudah Dilakukan Penelitian Ribuan Kali,Selain Dapat Membunuh Sel-sel Kanker Resep Ini Dapat Bersihkan Pembuluh Darah Anda dalam 40 Hari,Begini Caranya.. Reviewed by Unknown on 20.16 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE