MENGEJUTKAN !!! Ampas Kopi Bisa Menghilangkan Selulit dan Menghaluskan Kulit,, Apa Bisa ?? Ini Penjelasannya


Minum kopi saat ini telah menjadi suatu tren dan pola hidup baru masyarakat di hampir semua belahan dunia. Tetapi dari sekian banyak penggemar kopi, kelihatannya tak ada yang meminum juga ampasnya. Yang ada yaitu bagian ampas akan dibuang ke tempat sampah. 

Apabila sampai kini anda terbiasa membuang begitu saja bagian ampas kopi, maka mulai saat ini jangan dulu. Karena dari ampas kopi itu kita masih bisa memanfaatkannya, yakni untuk bahan perawatan kecantikan. Kita masih bisa memanfaatkan ampas kopi untuk perawatan kecantikan, mulai dari scrub hingga untuk menyingkirkan permasalahan bau badan. 

Manfaat Ampas Kopi untuk Perawatan Kecantikan 
Di bawah ini yaitu beberapa manfaat dari ampas kopi untuk perawatan kecantikan tubuh : 

1. Menghaluskan Kulit 
Anda yang memiliki permasalahan dengan kulit tangan yang terasa kasar dan mungkin juga aroma yang kurang enak, anda dapat menangani hal itu dengan ampas kopi. Anda dapat menghaluskan kulit dan menyingkirkan aroma tidak enak lewat cara menggosokkan ampas kopi pada tangan dan biarkan selama satu menit. Setelah itu anda dapat basuh menggunakan air. 

2. Scrub untuk Mengencangkan Kulit dan Penghilang Bau Badan 
Ampas kopi dapat kita gunakan sebagai bahan scrub untuk mengangkat sel kulit mati. Hal ini karena ampas kopi memiliki kandungan berbentuk kafein yang dapat mengangkat sel kulit mati dan mengencangkan kulit. Selain itu apabila anda membiasakan untuk scrub menggunakan ampas kopi, maka permasalahan bau badan anda akan menghilang secara perlahan-lahan. 

3. Menghilangkan Selulit 
Selulit bisa mengganggu penampilan, karena itu anda dapat memanfaatkan ampas kopi untuk menyingkirkan selulit. 

4. Rambut Sehat dan Mengkilap 
Memiliki rambut yang sehat dan terlihat bersinar yang pasti idaman setiap orang. Karenanya, anda dapat menggunakan ampas kopi sebagai masker rambut lalu terapkan pada rambut. Setelah itu anda diamkan selama kurang lebih 15 menit sebelum dibasuh menggunakan air sampai bersih. 

Itulah sedikit info perihal manfaat ampas kopi untuk perawatan kecantikan seperti yang diambil dari laman Timesofindia. Semoga berguna.
MENGEJUTKAN !!! Ampas Kopi Bisa Menghilangkan Selulit dan Menghaluskan Kulit,, Apa Bisa ?? Ini Penjelasannya MENGEJUTKAN !!! Ampas Kopi Bisa Menghilangkan Selulit dan Menghaluskan Kulit,, Apa Bisa ?? Ini Penjelasannya Reviewed by Unknown on 19.21 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE