AKAN BERAKIBAT FATAL JIKA KALIAN MENGABAIKAN ARIKEL INI,!! SECARA MENGEJUTKAN TANAMAN AJAIB INI AMPUH MENYEMBUHKAN KANKER STADIUM 1-2 DAN JENIS PENYAKIT BERBAHAYA LAINNYA,BEGINI ATURAN PAKAINYA,,SHARE JIKA ANDA MENYAYANGI ORANG-ORANG TERDEKAT ANDA !!!


“7 Ciam Hiok” atau dimaksud serta jarum tujuh bilah yang akrab juga dimaksud daun tujuh duri adalah jenis paling primitif dalam keluarga kaktus, mungkin hanya satu kaktus ynag memiliki daun yang sebenarnya. Tanaman ini mudah ditanam dan bisa dibiakkan lewat biji benih. 

Daunnya mudah gugur dalam keadaan kering tetapi mudah juga tumbuh saat airnya tercukupi, daunnya sedikit berlendir serta bisa dijadikan salad. Warna daun hijau, bunga berwarna orange serta batangnya berduri. Tanaman ini berasal dari Korea, tetapi banyak tumbuh di Indonesia, Thailand, serta Malaysia. 

Daun jarum tujuh bilah memiliki nama latin Pereskia sacharosa mudah mudah tumbuh pada seluruhnya iklim, tertutama iklim tropis. Keadaan optimum untuk pertumbuhannya yaitu sinar matahari yang jelas serta iklim tropika. Tanaman ini dinamakan daun jarum tujuh bilah karena ada tujuh batang duri yang meruncing tajam di sepanjang batangnya. 

Daun Jarum Tujuh Bilah bermanfaat untuk menyembuhkan kanker stadium 1-2, kista, kanker kolon/usus besar, kanker hidung, mulut/gusi bermasalah, perut kembung, tenggorokkan bermasalah, darah tinggi, ambien, pasca operasi, ginjal, anti racun, infeksi, luka bakar serta rematik. 

Bagaimana cara menggunakan tanaman ini sebagai obat? Berikut langkah menggunakan Daun Jarum Tujuh Bilah sebagai obat : 

-Untuk pencegahan : Mengkonsumsi setiap hari 3-5 lembar daunnya, dikunyahseperti makan sayur atau masukkan 2 helai daun ke dalam air panas, lalu diminum. 
-Untuk Penyembuhan : Sebanyak 10 helai daun di rebus, diminum airnya 3-4 kali sehari. 
-Untuk menyembuhkan luka bakar : Tempelkan daunnya pada luka, atau ditumbuk lalu dioles-oleskan pada luka. 
-Daun bisa di buat jus serta diminum. 

Catatan : Jangan mengkonsumsi jenis herbal ini dengan mencampurkan dengan minuman teh, karena bisa mengurangi khasiatnya.
AKAN BERAKIBAT FATAL JIKA KALIAN MENGABAIKAN ARIKEL INI,!! SECARA MENGEJUTKAN TANAMAN AJAIB INI AMPUH MENYEMBUHKAN KANKER STADIUM 1-2 DAN JENIS PENYAKIT BERBAHAYA LAINNYA,BEGINI ATURAN PAKAINYA,,SHARE JIKA ANDA MENYAYANGI ORANG-ORANG TERDEKAT ANDA !!! AKAN BERAKIBAT FATAL JIKA KALIAN MENGABAIKAN ARIKEL INI,!! SECARA MENGEJUTKAN TANAMAN AJAIB INI AMPUH MENYEMBUHKAN KANKER STADIUM 1-2 DAN JENIS PENYAKIT BERBAHAYA LAINNYA,BEGINI ATURAN PAKAINYA,,SHARE JIKA ANDA MENYAYANGI ORANG-ORANG TERDEKAT ANDA !!! Reviewed by Unknown on 08.06 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE