PIJAT TITIK SERATUS PENYAKIT ( Zu San Li) ,PADA TUBUH ANDA DAN LIHATLAH KEAJAIBAN APA YANG AKAN TERJADI ??


Ada suatu cerita yang dikisahkan dalam mitos Jepang, seseorang yang mewarisi pengetahuan yang bernilai dari ayahnya, ayahnya menyampaikan kepadanya informasi tentang titik seratus penyakit. Mendengarkan nasehat ayahnya, anak itu selalu memijat titik ini secara berkelanjutan, serta ternyata dia berusia panjang serta hidupl untuk saat yang lama serta lihat kelahiran serta kematian dari sebagian penguasa negaranya. 
Pijat Titik Seratus Penyakit (Zu San Li) , Pada Tubuh Anda Lihatlah Apa yang Akan Terjadi 

Salah satu sistem yang paling populer untuk penyembuhan di Timur yaitu pijat beberapa poin tubuh, yang sudah digunakan selama ribuan tahun. Pada umumnya, tubuh manusia mempunyai 365 poin serta 12 meridian paling utama, yang sama dengan jumlah bulan serta hari dalam setahun. 

Efek pijat ini (konsentrasi spesifik, desakan pijat titik point), difokuskan pijatan ada di seputar saluran serta meridian yang berkenaan dengan organ-organ spesifik. 
Inisiasi titik Zu San Li mengakibatkan efek pembenahan serta menghidupkan kembali sel badan. Di Cina, hal ini di kenal sebagai – “titik seratus penyakit” serta di Jepang – “titik usia panjang”. 

Di mana titik ajaib (Zu San Li) dalam tubuh kita? 

Titik usia panjang yang tempatnya dibawah tempurung lutut. Jadi, saat Anda menemukannya, Anda mesti tutup lutut Anda dengan telapak tangan yang sama. Intinya ditemukan pada ujung jari manis serta kelingking, sebagai goresan rongga kecil atau garis pada tulang. 

Dengan memijat titik Zu San Li Anda bisa mengobati beragam permasalahan kesehatan sebagai berikut ini :

– Meningkatkan pencernaan 

– mencegah stroke 

– Penyakit dari saluran pencernaan 

– radang sistem inflamasi dalam badan 

– Normalisasi tekanan darah 

– Normalisasi glukosa, insulin 

– melakukan perbaikan fungsi kekebalan tubuh 

Anda bisa menggosok-gosok titik dengan jari-jari Anda atau mungkin dengan biji-bijian (gandum, beras, gandum, serta sejenisnya…). 

Bahkan lebih lagi, Anda bisa menyimpan bawang putih 1/2 cengkeh serta biarkan terus hingga kulit beralih merah, untuk 1-2 jam. Pas untuk penurunan berat tubuh yaitu menggosok-gosok titik Zu San Li pada malam hari – mereka menyampaikan, 400 hingga 500 gr tiap-tiap minggu. pantangan Pokok jangan memijat serta menggosok-gosok saat sebelum tidur, karena bisa menyebabkan masalah tidur.
PIJAT TITIK SERATUS PENYAKIT ( Zu San Li) ,PADA TUBUH ANDA DAN LIHATLAH KEAJAIBAN APA YANG AKAN TERJADI ?? PIJAT TITIK SERATUS PENYAKIT ( Zu San Li) ,PADA TUBUH ANDA DAN LIHATLAH KEAJAIBAN APA YANG AKAN TERJADI ?? Reviewed by Unknown on 07.58 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE