Bunda Kamu Wajib Tahu Tips Yang Satu Ini,!! Ini Cara Haluskan Tangan Kurang dari Satu Menit


Wanita di kenal dengan tangan mereka yang halus, tetapi ada banyak hal yang membuat tangan mereka menjadi kasar. Seperti membersihkan, iklim dingin serta pembersih kimia yang membuat tangan menjadi kering, kasar serta pecah-pecah. 

Bagaimanapun, Anda tak perlu mengalami efek buruk dari tangan kering. Dengan cara di bawah ini, Anda akan memperoleh tangan yang halus serta lembut. 

Teknik ini tidak akan memakan saat lama, cukup satu menit saja. Dalam waktu relatif cepat, Anda akan memperoleh tangan halus Anda kembali. Tersebut cara yang dapat Anda gunakan untuk menghaluskan kembali tangan Anda. 

Bahan : 
2 sendok makan gula 
3 sendok makan minyak zaitun 

Caranya : 

Tuangkan gula ke telapak tangan Anda, lalu tuang juga minyak zaitun. Gosok ke-2 bahan itu secara rata di ke-2 telapak tangan Anda. Selalu gosokkan dengan gerakkan melingkar untuk bersihkan sel kulit mati. Terakhir, cuci tangan Anda serta gunakan pelembap yang biasa Anda gunakan sehari-hari.
Bunda Kamu Wajib Tahu Tips Yang Satu Ini,!! Ini Cara Haluskan Tangan Kurang dari Satu Menit Bunda Kamu Wajib Tahu Tips Yang Satu Ini,!! Ini Cara Haluskan Tangan Kurang dari Satu Menit Reviewed by Unknown on 08.21 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE