Hai Semua !! INI CARA SEDERHANA YANG AMPUH UNTUK MENGHILANGKAN BEKAS LUKA DI WAJAH,, DI BAGI'IN YA ;)


Bekas luka di kulit memang sangat mengganggu, terlebih bila muncul di area wajah, tentu akan membuat Anda tak percaya diri serta menggunakan waktu lebih lama di depan kaca. 

Bila Anda ingin menyingkirkan bekas luka dengan mengunjungi salon-salon kecantikan, pasti Anda akan mengeluarkan semakin banyak uang, karena perawatan untuk menyingkirkan bekas luka tak mudah serta memerlukan waktu yang cukup lama. 

Namun dengan cara di bawah ini, Anda tidak butuh merogoh kocek terlalu dalam, karena perawatan di bawah ini menggunakan beberapa bahan alami yang tidak menyebabkan efek samping dan rasa sakit. 

1. Lemon. 
Lemon adalah buah yang kaya akan asam nitrat, yang dapat menyamarkan sisa luka di kulit, serta kandungan vitamin C nya dapat meratakan warna kulit Anda. Sebelum mengawali perawatan, Anda harus membersihkan kulit terlebih dulu lalu rendam kapas dalam perasan lemon, lalu tempelkan kapas ke sisa luka. Diamkan selama 10 menit, hingga air lemon kering seutuhnya. Setelah 10 menit, Anda bisa mencucinya dengan air hangat. Ulangi langkah tersebut setiap hari hingga bekas luka Anda menghilang serta halus. 

2. Baking soda. 
Baking soda adalah satu diantara dermo mikro paling bermanfaat sebagai aset abrasif. Baking soda bisa menyingkirkan beberapa sel kulit mati, ia dapat juga bertindak sebagai peeling serta desinfektan. Campurkan baking soda dengan air, dengan perbandingan 5 : 1 hingga Anda memperoleh adonan yang kental. Berikan kombinasi ini ke sisa luka Anda serta setelah mengering, basuh dengan air hangat. Ulangi perawatan ini 2-3 kali seminggu. 

3. Minyak zaitun. 
Minyak zaitun dapat mencerahkan kulit Anda. Hal ini dapat terjadi karena kandungan asam lemak tak jenuh dan vitamin E serta K di dalamnya. Pijat sisa luka Anda dengan minyak zaitun minimum 5 menit, lalu Anda dapat membiarkannya sampai semalaman. 

4. Madu. 
Madu bisa mempercepat pengobatan luka, meregenerasi jaringan, pelihara kulit serta menyingkirkan sisa luka. Campurkan 2 sendok makan madu mentah serta 2 sendok makan baking soda, lalu aplikasikan campuran ini ke bekas luka. Kemudian, rendam handuk bersih di air panas serta tempatkan handuk pada kombinasi madu serta baking soda. Bila handuk telah dingin, Anda bisa menggunakannya untuk membersihkan campuran itu dari kulit Anda. 

Bila Anda ingin menghilangkan bekas jerawat, Anda dapat menyampurkan satu sendok makan baking soda dengan dua sendok makan madu.
Hai Semua !! INI CARA SEDERHANA YANG AMPUH UNTUK MENGHILANGKAN BEKAS LUKA DI WAJAH,, DI BAGI'IN YA ;) Hai Semua !! INI CARA SEDERHANA YANG AMPUH UNTUK MENGHILANGKAN BEKAS LUKA DI WAJAH,, DI BAGI'IN YA ;) Reviewed by Unknown on 08.07 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE